Bisnis Pemula

Ditulis Oleh dewi arjaya Pada Sunday, September 7, 2014 | 10:13:00 AM

Online yang hanya buang-buang waktu yang tersita sekaang bisa dijadikan hobi para pengguna facebook terutama di jejaring sosial, penggunaan yang apabila sering dilakukan semuanya berefek antara  baik dan buruknya efek itu berada dalam si penggunanay, dengan membaca artikel ini setidaknya kita memilih efek yang positif contohnya menghasilkan uang dari internet.

Blog yang selama ini selalu aksis merupakan salah satu jalan untuk berbisnis seumpanya kita memiliki suatu produksi atau keahlian jasas dan sebagainya bisa kita promosikan dengan blog, Kenapa harus blog? jawabannya simple saja "karena saya menulis ini diblog" hee.. adapula yang lain seperti membuat situs atau web dan sebagainya itu terserah tetapi saya akan lebih fokus kepada blog saja. semua yang kita miliki bisa kita promosikan seumpanya membuat blog bertemakan jual beli online atau jasa sewa mobil ataupun jasa membuat design dan sebagainya.

Sering kita mendengar dengan adanya seseorang yang tidak kelihatan bekerja tetapi dia banyak duit dalam diri kita serign bertanya-tanya apakah yang dia kerjakan selama ini, yang jelas jawabannya dia usaha, baik itu jual beli motor dan sebagai dan yang pasti dia tidak ngepet aja, hehe, para pengguna internet dengan tujuan untuk berbisnus sangatlah banyak dan kebanyakan mereka sukses dengan menelateninya. Seperti dalam memanfaatkan blog unutk jual beli atau toko online ini adalah salah satunya. jika berniat untuk membuat blog  klik www.blogger.com jika anda sudah memiliki akun G.mail jika belum segera buat terlebih dahulu, gampang ko.
Blog, Updated at: 10:13:00 AM

0 komentar:

Post a Comment