Sukses Blogger buat artikel yang banyak

Ditulis Oleh dewi arjaya Pada Sunday, September 28, 2014 | 12:00:00 AM

Sehari-hari saya membuat artikel lebih dari sepuluh artikel dengan tema dan judul yang berbeda karena saya memilki target yang besar untuk mencapai bisnis online saya, bahkan penah dalam satu minggu saya membuat artikel sebanyak 215 artikel untuk blog saya, dan itu asli bukan hasil copas, karena banyak para publiser adsense melakukan hal tersebut dengan memperbanyak artikel untuk situs dan blognya yang banyak dan setelah artikel sudah diatas seratusan lebih mereka baru mempersiapkan kode iklan adsennya untuk di pampang di blog-blog yang sudah layak di taruhi iklan ini adalah kretifitas dalam berbisnis online. menganai artikel anda bisa memesan artikel untuk blog dan website.


Beberapa tahun yang lalu kisah saya membuat blog yang komitment tidak pernah terwujud sampai tuntas, atas dasar pengannguran dan hanya sekedar tangkrang tongkrong gak jelas untuk waktu tertentu saya memaksakan diri dengan penuh keseriusan untuk berkomitment menjadi blogger sjati dengan menerapkan segala kemampuan menulis artikel yang asli bukan copas, sebenarnya membuat artikel yang banyak dalam sewaktu sehari itu bukan hal yang sulit asalkan terbiasa maka itu akan tercapai karena menjadi blogger dituntut demikian adanya, namun ingat tema dan topik harus sesuai agar niche blog kita bisa berkualitas dan pengunjungpun tertarik untuk membacanya.

saya tidak begitu mengurusi trik-trik yang membuat saya semakin kaku dalam membuat artikel adapun beberapa hal yang membuat orang malas meskipun berkemampuan tinggi membuat artikel dalam bisnis bloggernya karena mereka terlalu dihabiskan waktunya untuk mengerjakan trik-trik yang menurut saya masih teralu dini seperti optimasi SEO, meningkatkan trafik, mencari keyword dan sebagainya, endingnya yang dihasilkan adalah gonta ganti templete, gonta ganti keyword dan seterusnya hingga jarang update artikel diblognya itu, padahal masalah-masalah templete optimasi SEO, dan sejenisnya bisa kita lakukan dengan cara mudah dan waktu yang singkat, bukan berarti riset keyword dan yang lainnya tidak terlalu penting namun jika kita tidak update dalam membuat artikel di blog kita informasi pada pengunjungpun semakin bosan sebab itu-itu saja yang dibahas pengunjuang akan lebih suka bagaimana cara dapat uang hanya dengan modal koneksi internet contonya.

Saya sendiri sekarang fokus membuat banyak artikel masalah profesioal dan sebaginya nanti juga akan ketemu dengan sendirinya yang penting janga copas, biaskanlah untuk membuat artikel dalam hari-hari anda menjadi blogger, mengenai trafik dan sebaginya bisa dilakukan setelah artikel di blog sudah lumayan banyak katakankah sekitar 200 artikel. selanjutnya tinggal kita lakukan cara bagaimana optimasi SEO memperbanyak trafik pengunjung, merampingkan angka alexsa dan sebaginya. Jadi dalam hal ini anda jangan dulu terpancing dengan bahasa-bahasa yang membuat anda malas membuat artikel, karena pada hakikatnya adalah situs itu untuk memberikan informasi dan saling berbagi bukan untuk trik-trik yang  sama sekali tidak menguntungkan pembaca, dengan tujuan cari untung sendiri malahan chaos (bangkrut) lantaran blognya kurang konsumsi untuk pembaca buatlah blog yang banyak dan bermutu jangan lagi bertanya Apakah kita bisa bikin blog lebih dari satu.
Blog, Updated at: 12:00:00 AM

0 komentar:

Post a Comment