Apa Itu PPS, PPC, PTC Istilah bisnis Online

Ditulis Oleh Dewi Arjaya Pada Sunday, October 12, 2014 | 2:42:00 PM

Menjalani bisnis di internet adalah jalan yang jarang orang yang melakukan hal ini merupakan suatu kesempatan yang sangat luang dalam mencari duit di internet sebelumnya kita harus memahami beberpa istilah dalam mencari uang di internet cara online tersebut, anda harus memahami Kriteria Dasar Online langkah awal bisnis bagi pemula khususnya jika ingin menghasilkan uang pada situs blog/website ada beberapa kriteria yang harus dimengerti tetapi kali ini akan memberikan maksud dari arti beberapa pendapatan online yakni menjadi publisher iklan diantaranya adalah Iklan PPS, PPC, PTC, adapun beberapa hal mengenai hal tersebut dalam istilah iklan online adalah sebagai berikut :

PPS (Pay Per Sale) adalah program affiliate seperti yang ada pada bisnis online dengan cara jual beli, contohnya salah satu situs penyedia layanan jual beli. lazada, amazon, de el el.
PPC (Pay Per Click) Iklan yang akan membayar jika iklan yang terpasang di situs web/blog di click oleh pengunjung situs, seperti Google adsense, Chitika, Shitti, dan sebagainya begitu juga tersedia iklan PPC lokal Seperti Klik saya.
PTC (Paid To Click) ini juga merupakan program affiliate, sama haknya dengan iklan PPC (Pay Per Click) dimana akan dibayar apabila diclick, tetapi perbedaannya adalah jika PPC di klik pengunjung jika PTC di klik sendiri, iklan biasanya milik perusahaan, bagi  anda yang malas ngapa-ngapai baik membuat artikel ataupun mempromokan maka situs anda pasanglah iklan PTC dan pekerjaan anda adalah mengklik iklan sendiri sehari-hari.
Beberapa istilah diatas anda mungkin sering mendengar atau membaca di situs-situs di internet untuk mempelajari lebih lanjut dan jika anda bersiap diri untuk mencari duit di internet segera daftarkan situs anda pada tiga beberapa penhgasilan situs diatas agar blog mendapatkan hasil dollar. semoga bermanfaat dan sukses menjalani bisnis online. cara mendaftar adsense pasti diterima.
Blog, Updated at: 2:42:00 PM

0 komentar:

Post a Comment