Agar blog mendapatkan hasil dollar

Ditulis Oleh dewi arjaya Pada Monday, September 8, 2014 | 5:12:00 AM

Siapa yang tak mau dengan hanya bermodal nol rupiah bisa menghasilan puluhan juta perbulan, artikel ini akan mengupas trik dan cara mengahasil oundi dollar yang bisa diraup dengan melaui online tau nyari duit di internet dengan tujuan blog jadi duit. Menjadi blogger secara teori sangatlah mudah tetapi secara praktek perlu adanya peningkatan agar blog kita menjadi juara di pencarian google minimal masuk 10 terbesar itu sudah bagus bagi blogger pemula. Singkat saja jika ingin berkarya dengan blog agar sukses ikuti langkah berikut :

Pertama: Buatlah blog dengan thema yang komit dengan informasi yang diberikan dan jangan gado-gado contohnya "desain rumah terbaru" saat judul blog anda seperti contoh tadi maka artikel yang ditulis adalah seputar property (perumahan) bukan campuran Apa saja yang perlu dipersiapkan untuk bisnis online

Kedua: Jika pandai berbahasa inggris gunakan blog dengan bahasa inggris karena bisa dibaca skala internasional bukan hanya di indonesia dengan demikian secara otomotis banyak pengunjung yang membaca, manamungkin orang nigeria mengerti bahasa kita.

Ketiga: membuat blog harus tepat sasaran dalam obyek pemasaran baik blog bersifat jasa atau informasi nyata dengan produk kita ini bertujuan untuk memfokuskan pemikiran kita pada satu titik tanpa ada pemikiran macam-macam, sisilain google lebih suka dengan blog yang satu alur.

Keempat: Menulis artikel pada blog dengan bahasa yang simple namun panjang dan jelas tidak terlalu mutur-muter hingga banyak megulang kata atau kalimat.

Kelima: Tulis artikel dan diposkan sebanyak 5, 10, 15,20, seterusnya dalam perhar, para blogger profesional mampu menulis artikel 20 samapi 50 artikel dalam sehari, apakah kita mampu. cukup dengan 5 saja bagi pemula namun dengan berkala setidaknya 400 sampai 500 kata. Hal ini agar pengunjung selalu mendapatkan informasi baru saat melihat blog kita. dan mereka tidak akan sungkan untuk berkunjung kembali.

Keenam: Artikel yang tulis orisinil bukan hasil copas dari blog lain. seringlah mencari informasi dengan mambaca blog lain atau membaca buku tetapi sifatnya hanya unutk referensi saja.

Ketujuh: Gunakan tampilan templete blogg yang sekiranya bisa membuat pengunjung betah, design template yang rapih agar pembaca bisa nyaman seperti gambar, video unik, kata-kata yang bisa membuat semangat para pembaca.

Kedelapan: Setting blog kita dengan penyedia layanan dari google seperti google webmaster, google analytic guna memantau perkembangan blog.

Kesembilan: Jika semua sudah siap dengan matang maka lakukan pendaftaran sebagai publiser adsense,cpx24, sitty, dan lainya untuk mendapatkan penghasilan dari blog karena perusahaan tersebut berani membayar mahal perkliknya. 

Kesepuluh: Promosikan blog kita melalui sosial bookmark atau dengan jejaring sosial. seperti Facebook Twitter, G+, send All ke Sms atau BBM dan sebainya.

Kesebelas : Selalu Berdo'a agar yang kita inginkan akan segera tercapai.

Dari beberapa keterangan diatas silahkan anda cerna kembali dengan membeca berulang-ulang apakah kita bisa melakukan itu, secara prinship saya memiliki keyakinan bahua anda pasti bisa. semoga bermanfaat. jangan lupa baca juga artikel yang lain diblog ini, baca juga ini : 10 Faktor yang mempengaruhi binis kita devosit (menurun)
Blog, Updated at: 5:12:00 AM

0 komentar:

Post a Comment