Cara agar artikel blog mudah terindex dengan cara SEO sederhana

Ditulis Oleh dewi arjaya Pada Thursday, September 11, 2014 | 5:49:00 AM

Mesin telusur Google akan mudah dan cepat mengindek posting kita dengan menggunakan tekhnik SEO (search Engin Optimization) sebuah pengaturan pada bagan kerangka templete blog atau situs, karena SOE merupakan struktur yang mudah dicerna oleh mesin telusur dalam pencarian halaman web apalagi kita memiliki tujuan Agar blog mendapatkan hasil dollar maka perlu optimasi SEO. Sedikit gambaran SEO agar blog kita bisa terindek dengan sangat cepat antara lain :



Pertama : Pasang Templete bolo sobat yang ringan dan SEO bisa di download banyak penyedia layanan ini. tinggal tulis saja "Download Templete SEO ringan" nanti juga nongol bebagai farian atau kunjungi ini..

Kedua : Optimasikan situs sobat dengan alatwebmaster tool, untuk melihat kekurangan data struktur apa yang terdapat dalam blog kita, seperti kesalahan perayapan, situs yang rusak dan sebagainya Kunjungi ini alatwebmaster tool.

Ketiga : Gunakan Layanan PING setelah mengeposkan artikel kunjungi ini.. kunjungi Link ini http://googleping.com/. untuk bagai mana cara pingnya akan dijelaskan pada artikel berikut..

Keempat : Cari Keyword yang banyak orang mencari informasi tersebut di internet, Ini yang paling penting. Karena keywor bagus bisa menjadikan trafik pengunjung terus naik, sisilain bisa meningkatkan earnig penghasilan adsense bagi publiser adesense.

Kelima : Blog atau situs yang kita buat harus komitment dalam artian antara judul artikel dan post judul blog semuanya ballance, searah ga gado-gado semuanya dalam topik bahasan yang searah.

Keenam : pelajari terus SEO, karena SEO ga ada habisnya minimal kita paham triknya serta menyesuaikannya.

Itu saja dulu yang bisa saya poskan untuk yang lain silahkan baca jika ingin duit di internet dengan bisnis di Internet untuk penghasilan tambahan sob..
Blog, Updated at: 5:49:00 AM

0 komentar:

Post a Comment