Automatic payment pending Western Union Status Adsense

Ditulis Oleh dewi arjaya Pada Friday, April 22, 2016 | 12:19:00 AM

Berbicara judul artikel ini membuatr saya sangat khawatir dengan status laporan adsense saya yang semestinya sudah PO. sementara itu saya saya sangat mengharapkan PO (pay Out)secerpatnya sungguh apa yang terjadi dengan adsense tiba-tiba ko pembayaran dipending, ini kali yang pertama dan tidak seperti biasanya dalam laporan Adsense tertulis demikian, apakah yang trerjadi aku sendiri belum tahu sebenarnya, namun dari berbagi sumber yang saya cari dari searsing and forum ternyata pada saat ini adsense sedang terjadi perubahan sistem dan ko terjadi [ada bulan april ini, apakah benar?

baca ini Kapan Menerima Pembayaran AdSense dalam tiap Bulan?

Membaca artikelo blog tetangga , dia menyarankan jangan panik dengan kejadian ini, sungguh sangatlah baik jika memang demikian, apalagi disitu tertulis bahwa milik para masterjuga demikian, Waw.. ini sangat menyedihkan, karena saya sendiri punya janji mau bayar hutang, hehehe kemudian melihat status adsense seperti itu saya dianggap PHP oleh teman saya,, hmmm.

Automatic payment pending Western Union Status Adsense

Sobat blogger yang saya cintai, google adsense merupakan penghasilan masif yang tidak bisa kita pastikan kapan dfan berapa kita mendapatkan uang gaji dari andsense tersebut secara bertahap, berbeda dengan PNS maka itu sebelumnya kita harus mewajarinya, Nah sekarang kembali pada Automatic payment pending: Western Union Status Adsense pada laporan adsense kita. baiknya kita bersabar saja dulu, dan berfikir positif tingking saja. mungkin 5 jam, 12 jam atau 24 jam, googel pasti paham dan mengerti keadaan demikian.

Google Pasti akan membayarnya, dan mungkin perubahan sistem ini sedang terjadi, dan anggap saja ini demi kepentingan kita bersama, karena tidak ungkin google tidak membayar sebab itu adalah sebuah komitment dan konsekwensi, lagi pula uang yang di Google adalah uang para advertising yang membayar kepada google untuk beraffiliasi, lagi pula kalo kita paham bahasa inggris Pending itu artinya ditunda, kalo tidak jadi bahasa inggrisnya adalah di cancel, nah yang namanya ditunda sama dengan diundur dulu mungkn ada sesuatu, jadi kita harus bersabar dan optimis saja, sekarang hayoo terus ngeblog dan tetap semangat. 
Blog, Updated at: 12:19:00 AM

2 komentar:

  1. sepertinya untuk bulan ini, prediksi menunggu 24 jam tidak berlaku lagi kang, pasalnya sudah hampir dua hari, status ini tidak berubah

    ReplyDelete
  2. Saya punya tulisan tentang kabar terkini persoalan ini kang.. makasih atas share nya

    ReplyDelete