Tingkatkan market dalam berbisnis

Ditulis Oleh dewi arjaya Pada Tuesday, September 9, 2014 | 6:17:00 AM

Indonesia yang menjadi market dunia banyak sekali para penanam saham yang berani menginvestasikan disini karena negara kita adalah negara proggres untuk lapangan market, siapapun mengincar membuat perdagangan disini dengan banyak motiv serta konsep yang dilakukan, ini mencirikan rakyat kita adalah rakyat konsumtif apapun laku di indonesia sejelek dan semurah bahkan semahal apapun bisa habis dijual di sini. maka itu Tingkatkan kreatifitas dalam berbisnis

Jika diliha dari segi kreatifitas orang indonesia mampu bersaing dengan mereka meniru dengan persis membuat inovasi, sungguh bisa dilakuka oleh bangsa ini tetapi dalam pengakselerasian perilaku kita malas untuk berimplementasi dengan real, sebenarnya banyak faktor mengenai hal tersbut, krisis yang melanda negara kita tetap kuat meskipun sudah belasan tahun negara tetap stabil karena kita adalah negara agreebisnis (bertani) kenyataannya masih banyak motor, mobil, dan sebagainya mampu dibeli oleh kita bahkan menjadi market terbesar disini. apa yang kita miliki maka itu secepatnya lakukan seperti bisnis di internet, dengan membuat blog dan bagaimana Agar blog mendapatkan hasil dollar. dan menjadi blogger sejati
Perilaku konsumtif yang membuat kita enggan untuk berdikari adalah salah satu faktor kurangnya ekselerasi kepada nilai bisnis atau usaha. Mungkin perlu adanya pembinaan khusus agar merubah menset konsumtif menjadi produktif terlihat banyak koruptor yang  sampai saat ini belum bisa dibasmi malahan tambah berkembang menjadi pararel dan membentuk komunitas koruptor terselubung, mereka (koruptor) adalah sosok yang konsumtif beigitu pula kebanyakan masyarakat yang lebih suka membeli atau diberi daripada berkarya. 

Perdagangan bebas sudah dimulai untuk bertarung demi harga diri bangsa ini, kemudian contoh kecilnya perdagangan di asean sudah dibuka lebar dengan adanya persetujuanantar negara di asean akan berlangsung 2015 esok, apakah hal ini hanya mereka yang bermodal yang bisa melakukan nya sedangkan kita tidak? mitos ini harus segera dibasmi dari pemikiran ini. Kita mau tidak mauu pasti akan bersentuhan, bisa tidak bisanya kita harus paksakan bisa. Silahkan lakukan bisnis anda dengan motiv dan cara yang bervariatif seperti mempromosikan kemampuan kita serta Promokan Product anda dengan Online.


Mutu dan service yang akan kita tawarkan kepada obyek kita seyogyanya haris diutamakan agar para pengunjung situs kita bisa merasakan kenyamanan, pola market yang bertubi-tubi kita prokalmasikan di berbagai media online mestinya harus produktif dengan bahasa-bahasas yang dapat menarik pengunjung ke situs kita, dengan demikian kita akan mendapatkan visitor yang banyak dan trafik situs kita akan terus mieningkat. 
Blog, Updated at: 6:17:00 AM

0 komentar:

Post a Comment