Kenapa Iklan cuman Kecil perkliknya

Ditulis Oleh dewi arjaya Pada Thursday, September 25, 2014 | 11:53:00 AM

Ini adalah keluhan para publiser adsense pemula yang sering ditanyakan dengan banyak harapan mereka berfikir banyak orang sukses hanya bermodalkan cari uang melalui internet via blogger dan kini dia sudah memiliki akun adsense tapi kenyataannya masih belum sukses juga, dari hasil di angeblog and udah punya akun adsense dapetnya $1 seminggu, tobat adsense kejem bener ya.... tenang kawan masih banyak cara untuk menempuh yang kawan arep-arepin.

Dibalik semua perjuangan siang malam sebenarnya ada hasil yang mengejutkan, dari mulai belum memilki akun adsense sampe dapat akun semua proses yang dilaluipun meskipun kecil kadang juga kita kaget dan bikin kita semangat, paling penting adalah bagimana kita terus belajar untuk memaksimalkan pendapatan adsense anda agar blog menghasilkan uang dollar yang wah. singkatnya baca tips dibawah ini cara menambah penghasilan interne.

Jika anda meresa masih kecil dalam memeperoleh earning adsense perbaiki terus blog anda dan teru sbelajar optimasi SEO, sebenarnay masalah keyword disarankan untuk berbayar seperti mengikuti program google adwords disitu tertera  google keyword tool kita bisa memilih beberapa referendsi keyword yang harga CPC mahal, keywords niche pula harus dicari yang ampuh keyword yang mahal, jika anda memiliki blog yang terlanjur niche gado-gado bisa anda ganti niche blog anda tetapi apabila itu dilakukan banyak resiko akan terjadi pada blog terutama pada mesin pencarian secara otomatis akan menurun agar tidak terjadi demikian kirany aunutk membuat blog baru baca ini satu akun untuk bikin blog lebih dari satu.
Blog, Updated at: 11:53:00 AM

0 komentar:

Post a Comment