Agar adsense tidak terkena banned

Ditulis Oleh dewi arjaya Pada Friday, September 26, 2014 | 7:05:00 AM

Mendaftarkan blog pada akun adsense gampang-gampang susah banyak yang ditolak untuk menjadi publiser adsense kalaupun sudah diterima aturan adsense sangatlah ketat dan sensitif maka itu jika anda memiliki akun adsense pengunaannya kiranya harus berhati-hati sebab akan beresiko banned, bukan satu dua orang yang merakan hal ini yang lebih parahnya ketika uang akan segera diterima dalam ambang pembaran sekedar mengingatkan saja masalah seperti ini biasanya terjadi para pemula yang sering mengotak-atik iklan adsense bahkan kerap kali mengklik iklan sendiri dari latar belakang kenapa harga klik iklan cuman sedikit dengan tujuan agar blog menghasilkan dollar yang banyak, ingat google sangat canggih apapun yang kita lakukan dalam online yang berkaitan google dia pasti tahu. Bagi para pemula dalam berbisnis adsense kiranya untuk memperhatikan hal-hal berikut :

Agar akun adsense tidak terkena banned

  • Konten yang tertera dalam artikel harus asli bukan dari hasil kopi paste jika dengan copas maka resiko banned akan menimpa.
  • Jangan Klik iklan sendiri karena banyak para pemula yang melakukan hal ini
  • Jangan menulis konten yang berikan tentang ketentuan adsense sepeti hal-hal yang berbau pornografi dan unsur saha yang memojokkan baca ini cara bikin artikel menarik
  • Jangn menyuruh pengunjung untuk mengklik iklan ini bisa melanggar TOS
  • Jangan membuat jaringan komunitas yang kiranya mengarah pada keuntungan klik seperti dalam jejaring sosial dansebagainya sebab google mengetahui hal itu dan akan dicurigai.
  • Jangan memasang iklan adsense lebih dari tiga iklan di blog baca disini cara pasang iklan adsense terbaru didalam postingan tanpa banned.
  • Tidak melakukan kecurangan kecurangan dengan cara tidak benar lainnya disisi lain ini tidak halal dan jauh dari keberkahan sob.
Beberapa publiser profesional mengetahui hal tersebut maka mereka menjadi langgeng untuk menjadi rekanan adsense hingga menghasilkan dollar yang melimpah, bagi para pemula kiranya bersabar dengan melakukan trik-trik yang mulus dan sama sekali tidak melanggar ketentuan adsense serta jauh dari resiko banned. Baca terus artikel-artikel saya yakin jika hari ini esok minggu depan bulan depan samapi tahun ketahun asalkan anda terus komitment dengan blog anda maka penghasilan akan menjadi meningkat dengan meningkatkan penghasilan adsense serta bertambahnya pengalaman, ilmu yang didapatkan dari pada kita terburu yang berakibat beresiko banned jadilah aktivis blogger indonesia yang sehat.
Blog, Updated at: 7:05:00 AM

0 komentar:

Post a Comment