Cara mendaftar CPX24

Ditulis Oleh dewi arjaya Pada Saturday, September 27, 2014 | 5:28:00 AM

Pada artikel sebelumnya yaitu CPX24 Iklan online dibayar pertayang tanpa klik, CPX24 Sendiri akan membayar iklan tanyangannya minimal $. 0.5 melalui paypal, iklan yang berbentuk banner ini dibayar setiap $2 setiap 1000 kali tayang dan tergolong iklan CPM (cost per millions), adapun jika anda berminat untuk menjadi publiser iklan cp simak Kunjungi alamat ini  http://www.cpx24.com. sebenarnya ini adalah Alternatif google adsense saja jika anda ditolak sama GA, walaupun relatif kecil penghasilannya akan tetapi lumayan buat blog anda yang gak diurus, atau bisa anda pasang pada blog dami anda yang bergentayangan. Carajya sangat mudah sekali.. simak..


Setelah anda mengunjungi  http://www.cpx24.comAkan muncul seperti gambar dibawah ini pada Tab baru, kemudian klik Sign Up Now lihat gambar dibawah

Setelah itu maka maka akan muncul gammbar berikut >> isilah kolom-kolom yang tersedia seperti gambar.


Langkah berikutnya setelah kolom tersebut terisi buka akun g.mail anda untuk mengonfirmasi pendagftara, jika sudah terkonfirmasi kembali pada halaman cpx24 klik member masukkan nama dan akun yang telah didaftarkan >> kemudian pilih menu advertise pada menu tab >> lalu copy code HTML >> masukkan kode tersebut pada widget yang ada pada dasbor blog anda>> masuk keblog >> pilih tata letak >> pilih tambahkan widget>> kemudian cari tambahkan HTML >> Copykan kode cpx24 tersebut, pemasangan iklan terserah yang anda inginkan setelah terpasang di blog anda maka secara otomatis iklan akan terhitung,. Sangat mudah bukan..? selamat mencoba semoga sukses menjadi publiser iklan online.
Blog, Updated at: 5:28:00 AM

1 komentar: