Agar situs blog bertahan pada halaman Utama

Ditulis Oleh dewi arjaya Pada Tuesday, September 30, 2014 | 1:23:00 AM

Memanglah sangat diperlukan berbagai cara untuk mendapatkan hasil dari Blog tetapi kita tidak perlu terlalu memikirkan beberapa trik-trik yang membuat kita meninggalkan esensi (tujuan) hakikat tujuan membuat situs atau blog tersebut yang terpenting adalah bagaimana kita memberikan informasi yang layak dikonsumsi serta bermanfaat bagi pemabaca di dunia online tersebut, kebanakan mereka para blogger (pemula) sibuk dengan urusan mengejar target penghisilan hingga melalaikan membuat artikel dan mencari Cara situs dihalaman awal google mesin pencarian, apakah akan bertahan dihalaman awal google..? pada intinya google akan senang apabila kita terus update karena terakait dengan pengunjung situs kita bisa menjadi langganan tetap dan tujuannya adalah menjaga trafik situs. langsung saja dalam artikel ini akan membahas bagaimana cara mempertahankan posisi situs kita pada halaman awal google (mesin telusur) simak beberapa hal dibawah ini :
 

Optimasi SEO secara menyeluruh menegani SEO pada artikel anda bisa baca disini  Cara agar artikel blog mudah terindex dengan cara SEO sederhana
Menjaga topik yang besifat pararel dalam artian topik blog / website (niche) harus sesuai pada kontent isi secara keseluruhan mengenai hal-hal yang berkaitan dengan situs, ini akan memperkuat trafik bahkan bisa menjadikan situs kita sulit terdepak.  
Domain yang di sediakan pada situs anda jangan menggunakan blogspot gantilah dengan dot com, disarankan untuk membeli domain premium jangan gratisan saat ini beli domain murah kok. sedikit modal jangan yang gartis aja, sebab blogspot gampang terdepak oleh dot com. 
Lakukan promosi yang stabil di media sosial, tetapi jangan terlalu sering bisa berakibat spam, diutamakan melaui google plus bisa juga dengan cara menggunakan tautan RSS grafiitty. 
Gunakan templete premium (beli) bukan gratisan, ini sangat penting sebab dengan templete premium keSEOan tidak diragukan lagi, beli atau pesan aja murah juga kok, hanya 70 sampe 300 ribu doank, garansi seumur-umur.
Mencari Informasi yang terkini mengenai hal yang terkait demikian dan semangat menjalankan bisnis online Agar blog mendapatkan dollar,
Artikel diatas sebenarnya sudah berkali-kali banyak di cetuskan pada blog dan situs tetangga, saya share ini bertujuan sedikitnya untuk mengingatkan pembaca, selanjutnya baca juga ini 10 Faktor yang mempengaruhi binis kita devosit (menurun)
Blog, Updated at: 1:23:00 AM

0 komentar:

Post a Comment