penghasilan dari adsenseku

Ditulis Oleh dewi arjaya Pada Sunday, September 28, 2014 | 12:09:00 AM

Tujuan membuat situs atau blog sebaiknya diperhitungkan terlebih dahulu jangan sampai kita buang-buang waktu dengan menjalankan blogger yang tidak bermutu karena tidak pernah dijalankan secara serius, hal ini menjadi banyak blog-blog sampah di internet dan merekapn pembuat blog uang tidak bertanggung jawab entah hilang kemana situs blognya, yang ada nantinya akan dirampas sebab sudah menjadi blog mummi atau zombi yang manjadi incaran para hacker untuk diperjual belikan dengan harga yang relatif sesuai dengan pengerank pada blog sampah yang menjadi blog zombi tersbut. Untuk anda kiranya dapat menyimpulkan prolog dari artikel ini setidaknya harus bisa menyeriusi dengan apa yang anda buat demi konsumsi publik khususnya di dunia internet.


Bisnis Online yang saya jalankan sudah lumayan cukup dengan memelihara blog-blog yang saya update tiap hari entah satu, dua artikel saya posting dan syukurlah semuanya sudah bertrafik lumayan, dengan page view perhari rata-rata perblog 1000 pengunjung,  blog yang saya miliki sekitar 40 blog  dan sudah saya pasangi adsense semuanya bayangkan jika 40.000 pengunjung perhari dari 40 blog dibikin rata-rata 1000 perhari jika perhari mendapatkan 5 klik saja pada klik iklan dikalikan 40  maka klik yang ada 200 klik perhari, kalau harga kliknya adalah 0.05 dikalikan 40 berarti $1 dollar perhari sudah saya kantongi, itu hitungan  seminim-minimnya, adsense yang terpasang pada blog blog saya adalah satu akun adsense selanjutnya adalah bagaimana meningkatkan pengahislan adsense.

Kenyataan perhari yang saya dapatkan hasil dari berbagai blog-blog terakumulasi perhari minim-minimnya selama setahun lebih perharinya adalah 5 dollar bahkan pernah juga sampai pada angka 30 dollar pada satu hari, silahkan anda hitung sendiri untuk mencapai payout $100 tidak akan menunggu waktu samapi satu bulan. Hal ini nyata saya alami serta saya lakukan, semuanya dengan jeri payah yang sangat lumayan menguras otak dan waktu tetapi syukur sudah mendapatkan hasil dengan berdoa sebagai jalan tujuan agar menjadi sukses.

Sejatinya saya seorang normatif (umum) menjalankan blogger yang saya utamakan adalah informasi yang bermanfaat untuk pembaca masalah hasil dan sebagainya saya tidak terlalu ambisius, yang saya lakukan berhari-hari adalah menulis artikel dan menulis artikel tak ada yang lain. Jika anda bingung dalam menulis artikel silahkan lakukan dengan sering berkunjung pada blog tetangga sebagai dasar kajian untuk membuat artikel pada blog anda. itulah sedikit pengalaman saya meskipun saya bukan profesional tetapi artikel ini bertujuan untuk para pemula agar tetap semangat untuk menjadi blogger sejati, baca juga ini agar blog menghasilkan dollar, dan adsense perlu waktu hasil yang maksimal.
Blog, Updated at: 12:09:00 AM

0 komentar:

Post a Comment