Apakah kita bisa bikin blog lebih dari satu

Ditulis Oleh dewi arjaya Pada Thursday, September 11, 2014 | 9:44:00 AM

Pertanyaan yang banyak diajukan oleh para pecinta blog pemula, dimana pada blog yang sedang dijalani belum mendapat dollar yang wahhh.. hingga banyak sekali seseorang untuk membuat blog baru namun hawatir kode adsennya hilang atau entah kemana, dan apakah kode adsennya bisa di taruh diblog baru? ini juga pertanyaan mereka para bisnis pemula dalam berbisnis melalui blogspot, Jika anda masih ragu baca ini :

Google yang terkenal menjadi mesin telusur di dunia online memberikan berbagai varian kepada pada pengguna Online guna untuk mendapatkan penghasilan dari Internet dengan demikian google secara prinship itu menawarkan asalkan dengan mengikuti aturan yang  berlaku. Kita bisa membuat berbagai situs Online dalam satu akun Gmail, seperti membuat web, Blog, dan sebagainya. Biasanya para pemula berfikir bahua blog disamakan dengan Facebook yakni satu akun satu facebook. 



Jawabannya, Membuat Blog yang sangat mudah juga gratis bisa beberapa blog dalam satu akun google sobat, buat saja 5 atau 10 blog, Gmail ga akan marah, Jika sobat menginginkan blog banyak ini sangat bagus sekali karena dengan memiliki beberapa blog peningkatan earning kita khusus untuk para publiser adsense tentunya yang earningnya masih kecil hanya 0,01 sampai 0,50 dengan CTR rata-tata 1 s/d 2 persen saja.Yang meresa pengasilan adsense blog sobat masih demikian maka buatlah banyak blog agar setidaknya penghasilan earning dapat diakumulasikan.. hmmmmm Enak bener ya.. untuk meningkatkan CTR baca 4 cara agar CTR kita meningkat,

Dengan sangat bijaknya google memberikan tawaran demikian mengingat banyak sekali blogger profesional yang mendapatkan penghsilan yang besar dengan satu blog, untuk itu kita diberi keleluasaan untuk membuat blog baru dalam akun kita, yang bisa kita daftarkan pula menjadi publiser Adsense, dalam satu blog sama dengan satu akun adsense (bisa dipasang di blog yang lain) adsense yang akan meninjau diterima dan tidaknya, jika 10 blog kita diterima semua oleh adsense maka penghasilan kita akan terakumulasi dengan blog blog yang kita miliki. Untuk sobat para blogger pemula lakukan hal ini, lumayan Browwww..
Blog, Updated at: 9:44:00 AM

0 komentar:

Post a Comment