Solusi Nge-Blog agar tidak mbulet

Ditulis Oleh dewi arjaya Pada Saturday, September 27, 2014 | 10:13:00 PM

Sebenarnya melakukan bisnis online tidak seribet apa yang orang katakan jika kita sering update dan serign membaca artikel-artikel balog orang lain, biasanya pembaca selalu mbulet dengan bahasa yang dibacanya dari artikel tentang kejamnya tantangan SEO, seolah-olah itu sulit dan mengecilkan harapan para newbi (pemula) dari sisi itulah para pemula enggan untuk melakukan secara matang dalam berbisnis online, apakah anda termasuk orang yang seperti demikian. Saya rasa sebagian besar iya sebab saya merasakan sendiri dan teman-teman lain juga seperti itu. Untuk melakukan kiat bisnis online tidak memerlukan trik yang macem-macem apalagi jika anda belum begitu paham tentang bahasa pemogrman nanti bisan di banned lho. jangan lupa untuk berdoa'a dalam menjalankan bisnis anda

Jadi bagaimana agar tidak muter-muter untuk blogging?

Cukup anda membuat artikel sebanyak-banyaknya dan jangan sekali-sekali kopi paste di disamping merugkan sisilain bisa menjadi kebiasaan, terus buat artikel semampunya karena jika kita sudah terbiasa maka tangan ini akan lancar sesuai dengan otak yang harus ditulis, sudahlah masalah SEO dan sebaginya bisa kita pelajari atau dengan membeli templete yang seharga 100 rb  saja sudah bagus ko. Jadi intinya anda harus membuat artikel sehari-hari jangan mikir yang lain-lain dulu, selebihnya adalah memposting serta mengatur pola-pola sederhana.

Jaga Kualitas artikel anda..!
 
Banyak para blogger yang tidak menghiraukan hal ini dengan berbagai macam postingan yang campuran atau gado-gado hingga membuat para pengunjung kabur sebab informasi yang berikan selalu berubah-ubah maksud kualitas sebenarnya adalah itu kita harus komitmet dengan tema dan topik blog kita, selebihnya adalah menyusun kata-kata yang membuat orang (pembaca) bisa balik lagi untuk berkunjung ke situs blog anda, ini bisa dilakukan dengan kebiasaan atau membaca artikel para blogger profesiaonal pada postingannya bisa juga degan membaca situs yang sering anda kunjungi sebagai inspirasi, 5 cara bikin artikel menarik.

Itulah setidaknya cara berbisnis online mengenai kepusingan anda setidaknya anda jangan terlalu repot pada hal-hal yang anda tidak mampu dan saya yakin anda adalah sosok inspirasi yang bisa menjadikan uang dalam berbisnis karena semua orang memilki kreatifitas, Semoga sukses dan semangat dalam menjalankan bisnis online anda.
Blog, Updated at: 10:13:00 PM

0 komentar:

Post a Comment