Seklumit Kisah bisnis admin Duit di Internet

Ditulis Oleh dewi arjaya Pada Saturday, September 27, 2014 | 10:23:00 PM

Melintasi berbagai macam kegiatan yang tidak mengenal waktu pagi spre siang malam agar mengahsilkan uang yang banyak dari bisnis online banyak para publiser iklan baik melalui blogger maupun melalui websitenya dengan tujuan agar penghasilannya semakin meningkat, namun terkadang kanas ditengah perjalanan sebab semua yang dilakukan kadang tidak semulus apa yang telah direncanakan sebelumnya.

Dulu saya berharap untuk mendapatkan pengahsilan agar blog mendapatkan hasil dollar dari kegiatan blogging saya pada tahun 2009 saya sudah mengenal blogger yang awalnya hanya sekedar iseng-iseng bikin artikel seputar dunia pendidikan pada saat itu banyak sekali pendidikan swasta yang mendadak muncul baru-baru ini, dengan sering saya bahasakan berbagai macam artikel didunia pendidikan serta memberikan banyak penawaran kepada pengunjung untuk mencari informasi serta mendownload berbagi macam kebutuhan pendidikan seperti kumpullan kurikulum, aplikasi pendidikan menggunakan exel, daftar absen siswa, dan banyak lagi, semua itu saya lakukan tetapi setelah mengalami kejenuhan membuat artikel itu sendiri saya sudah mulai pelahan-lahan meninggalknya dan tidak lagi inten di dunia blogger.


Setelah adanya semangat kembali pada tahun 2010 saya mencoba membuka blog itu lagi ternya blog itu sudah menjadi blog zombi yang hilang entah kemana lantaran saya sudah lupa kode email dan alamat e-mailnya, dari berbagai informasi yang saya peroleh mengenai kegiatan blogger dan adsense saya langsung beranjak lagi untuk membuat blog tetapi saat itu saya membuat blog seputar lingkungan hidup di daerah saya ternyata tidak sampai tuntas juga hal yang sama terjadi pada blog sebelumnya karena waktu itu saya fokus mengurusi perkuliahan yang sudah masuk pada semester 10 yang belum juga lulus dan akan memfikuskan menyelesaikan skripsi S1. Hal yang berulang-ulang saya lakukan keyinan mampu untuk berbisnis online tersebut semakin pudar sampai pada akhir 2012, sebenarnya blog yangsaya bikin itu banyak bukan haya 2 tetapi sekitar 15 blog.

Pada tahun 2013 saya mencoba lagi usaha blogger dimana sebelumnya saya bekerja disalah satu perusahaan di bekasi setelah lulus kuliah setelah selesai bekerja kontrak di bekasi sayapun masuk pada dunia blog lagi dan syukurlah sudah mendapatkan akun adsense yang saya pasang pada beberapa blog milik saya. sekarang saya sudah mendapatkan apa yang saya inginkan walapun belum seberapa dalam bisnis online. Dari cerita diatas setidaknya bisa menjadi inspirasi anda lakukan sekarang carilah solusi nge-Blog agar tidak mbulet
Blog, Updated at: 10:23:00 PM

0 komentar:

Post a Comment