CPX24 Iklan online dibayar pertayang tanpa klik

Ditulis Oleh dewi arjaya Pada Saturday, September 27, 2014 | 4:28:00 AM

Jika anda seorang blogger namun gagal untuk mendaftarkan adsense alias ditolak permintaannya beberapa kali, ada alternatif lain sebenarnya selain iklan PPC (Pay Per Click) seperti adsense ada juga iklan CPM (Cost Per Million) yaitu iklan online yang akan membayar anda setiap kali orang melihat blog anda maka secara otomatis anda akan dibayar oleh perusahaan iklan CPM tersebut, dapat uang hanya modal koneksi, iklan online alternatif selain iklan CPC, jika blog anda bertrafik lumayan banyak dengan pengunjung tiap harinya maka cobalah untuk memasang banner iklan CPX24 tersbut.

 
Berapakah CPX24 membayar tayangan blog kita?
CPX24 akan membayar tayangan blog kita adalah $2 per seribu kali tayang lumayan kan buat para pemula, pendaftran CPX24 sangat mudah hanya tunggu 1x24 atau lebih untuk memberitahu kita melalui e-mail, tidak ribet tak banyak aturan semua pengajuan jarang yang ditolak, iklan hanya berbentuk banner yang bisa kita pasang pada widget halaman blog kita, tidak usah nunggu klik dari pegunjung, bayangkan jika setiap hari kita memiliki tayangan yang banyak seumpama perhari 1000 kali tayang sama dengan $2 jika dikalikan dalam satu bulan bisa sampai $60 dollar untuk menyampai $100 dollar bisa dikatakan gampang.

Kapan CPX24 akan membayarnya?
Perhitungan CPX24 akan membayar kita minimal dengan saldo $0.5 dollar melalui rekening paypal, jika anda berminat untuk menjadi publiser iklan CPX24 silahkan daftarkan dan miliki akun CPX24 anda untuk pendaftarannya Klik banner iklan dibawah ini.

Cpx24.com CPM Program Atau kunjungi link ini DISINI untuk cara pendaftarannya sangat mudah ikuti langkah-langkah berikut baca selagkapnya di sini cara mendaftar CPX24, semoga bermanfaat dan jadilah aktivis indonesia blogger sejati.
Blog, Updated at: 4:28:00 AM

9 komentar:

  1. apa bisa di sanding dengan adsense atau tidak?

    ReplyDelete
  2. bagus,tapi saya sudah coba masukkan tag code ke blog tapi kenapa tak terlihat juga ya..apa ada yang salah?
    blog saya bagihasilvalas.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  3. thanks gan saya coba di blog saya http://www.chordlagu.tk

    ReplyDelete
  4. siap deh mau daftar kalau beruntung

    ReplyDelete
  5. Ikut daftar ah ,makasih pencerahan nya mas

    ReplyDelete
  6. Ikut daftar ah ,makasih pencerahan nya mas

    ReplyDelete
  7. Assalamualaikum.wr.wb. perkenalkan nama saya Hariyati Dewi Tki Hongkong, saat menulis ini saya teringat memory masa lalu.saya sangat tergugah hati melihat coretan hati yang Ibu tulis. saya jadi teringat tentang masa-masa sulit dulu,karena iktiar dan usaha , seolah2 menjadi dendam bukan lagi motivasi, cuma satu tujuan saya pada saat bagaiman caranya untuk bangkit..singkat kata berbagai macam iktiar dan cara yang saya lalui, mengingat pada saat itu hutang saya 1,2m yang tidak sedikit, belum lagi bunga renternir yang bertambah. karena usaha, kesungguhan hati, akhirnya saya menemukan jalan /solusi melalui Program Pesugihan Dana Gaib Tanpa Tumbal. saya percaya ALLAH ITU TIDAK DIAM MAHA PENYAYANG , cobaan itu bukan lah ujian tapi hadiah yang tersilmut untuk kebahagiaan yang sebenar2nya. Dengan keyakina dan keberania saya ikut bergabung untuk mengikuti Program Pesugihan Dana Gaib Tanpa Tumbal dan memohonkan dana sesuai kebutuhan dan kesanggupan saya. Cuma dalam waktu 1 hari 1 malam saya mendapat telpon dari pihak Program tersebut, Alhamdulillah dana yang saya mohonkan sudah cair dan sudah dapat saya gunakan untuk melunasi hutang. jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi
    Ki Witjaksono: 085-2222-31459
    Atau kunjungi website

    Klik-> PESUGIHAN DANA GAIB

    Ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang kedua kalinya

    ReplyDelete
  8. Cek di tempat saya apa sudah muncul www.rudyvanhelton.tk

    ReplyDelete