Doa adalah jalan sukses untuk bisnis

Ditulis Oleh dewi arjaya Pada Monday, September 8, 2014 | 5:45:00 AM

Dalam ilmu psikologi manusia yang hanya mengandalkan akal maka akan panas akalnya. begitu pula dalam teori agama, bayangkan siang malam pagi dan sore kita melakukan banyak kegiatan dihari-hari kita otak kita bisa luntur jika tidak dibarengi dengan do'a. Bedoa merupakan hubungan kita dengan Tuhan, bisnis dan berdoa membuat diri kita menjadi sosok yang selalu dalam lindungan Tuhan serta akan mudah bersyukur dengan apa yang kita dapatkan.

"Tidak semua orang sukses tanpa do'a atau tanpa do'a bisa sukses". sekalipun dia tidak bertuhan (beragama) dia tetap berdo'a dengan bentuk lain seperti kesal dan mengeluh serta meminta keadilan dunia, contohnya ada seorang komunis yang tak percaya tuhan dia adalah pembisnis sejati, tatkala dia sedang mengakan konsolidasi bisnisnya kemudian dia terpepet genting secara psicologi dalam dirinya mengeluh dan minta keadilan doa dengan salah satu contoh kalimatnya "semoga berhasil" kata semoga ditujukan pada siapa apakah itu suatu bentuk kata do'a. apalagi bagi pembisnis pemula

Pada kita yang memiliki agama baik Islam, Kristen, Hindu, Budha, Konghucu dan lain-lain kita perlu menyelaraskan pekerjaan bisnis kita dengan penuh berdoa agar rasa syukur dan pertolongan senantiasa dekat dengan diri kita, bayangkan dalam sehari waktu yang ada sekitar 12 jam apakah otak kita tidak panas dengan bekerja terus menerus kebijakan doa dengan cara agama dilakukan umpama islam pada waktu jam 12 ada solat duhur, tujuannya yakni agar merileksasi urat otot otak kita. Berdoa yang diiringi dengan usaha atau sebaliknya bisa menjadikan hasil usaha kita berkah itu keyakinan yang harus kita miliki di awal usaha bisnis kita. kata terakhir semoga bermanfaat serta menjadikan kita seorang pebisnis yang senang berserah diri agar yang dihasilkan oleh kita adalah rizki halal 100% Amiin..

Baca ini : Agar blog mendapatkan hasil dollarAgar pengahsilan meningkat dan memiliki tabungan
Blog, Updated at: 5:45:00 AM

0 komentar:

Post a Comment