Nyari duit di blog pemula

Ditulis Oleh dewi arjaya Pada Saturday, August 30, 2014 | 12:11:00 AM

Ini bukan hal asing di dalam dunia servering dan banyak orang yang sukses dengan mengutak atik internet, berawal dari hobi atau cerita dari temen, hingga mulai mempraktekkannya sendiri, dunia maya bisa membuat kita gandrung dan lalai pada dunia nyata umpamanya ada ada orang penggila facebook, ttwitter, chatting, yang memiliki dasar IT biasanya agak bertigkah dengan membuat wibesite, blogger dan sebagainya, eh tiba-tiba dapet duit, bagaimana caranya ya?

Hanya orang-orang yang diberi petunjuk oleh tuhan orang-orang yang demikian karena banyak orang yang membuat wibesite tidak mendapatkan apapun hanya relasi atau pemikiran yang bisa dituangkan di situsnya.Dewasa ini Blogger menjadi khas tersendiri dari bagaimana cara mandapat ang di unternet karena blog dengan berbagai varian dan simple serta mudah membuatnya banyak orang mulai membuat situs itu.

Bagaimana cara membuat blog?

Bagi pemula yang nol sama sekali bukan berarti nolnya nol besar, dalam artian dia biasa di dumay atu punya akun dumay seperti facebook, itu adalah modal utama, agar tidak terlalu kikuk dan bikin jengkel orang yang memberikan pengarahan, heheee.. apalagi dengan ketidak sabarannya agar blog yang dibikin cepet jadi duit... wow mana mungkin semuanya perlu usaha dan terus berlatih serta sabar.. artikel cara bikin blog baca disini 

Bagaiamana blog mendapat uang?

Pertama kali saya jelaskan bahua membuat blog itu lebih awal ketimbang dapet uang dari blog karena kalo blog yang kita buat tidak fokus dalam satu tema alias gado-gado agak repot juga kita untuk mendapatkan penghasilan dari situ. Saya beri contoh seumpama membuat situs blog dengan Judul Cara menangani Jerawat. Konten-konten artikel yang kita poskan itu harus berhubungan dengan judul blog agar blog terlihat komit dan fokus, hingga googlepun tidak tanggung-tanggung membayar melalaui google adsense, rincian lebih lanjut baca disini Cara Membuat Blog untuk dapatkan penghasialan.
Blog, Updated at: 12:11:00 AM

0 komentar:

Post a Comment