Pasang Iklan Adsense dalam Postingan Terbaru Sederhana

Ditulis Oleh dewi arjaya Pada Thursday, September 11, 2014 | 5:37:00 AM

Untuk menghasilkan earning yang besar dalam penghasilan adesense di blog salah satunya adalah giat mencari informasi bagaimana agar blog kita banyak vositornya meskipun blog baru dan masih berusia belia tetapi pengunjung tiap hari bisa nyampe minimalnya 1000 itu udah oke untuk blog baru umpama usia blog baru hanya 2-3 bulan, makanya promoin terus ya sob, dan harus bikin artikel yang menarik lho, jika belum jelas bisa baca disini cara bikin artikel yang bisa buat pengunjung betah. Bangaimanakah agar adsense kita terus meningkat adsense perlu waktu hasil yang maksimal sisi lain jika ingin sukses di blog yakni bikin artikel yang banyak.




CTC kita hanya 0.1 sampe 0.50 perklik ajah, waduh jadi bikin lemes dah gak ngehargain bener ye ntuh google cape-cape melek bikin artikel cuman gitu-gituu doang.. hehee
langsung aja ni sob simak baik-baik jangan kemana- mana dulu..

Pertama : Buka Buka blogger dasbor ente >>klik penghasilan>> buka dasbor adsense ente. jangan dasbor orang laen hehee...
Kedua : setelah itu klik ikan saya (my ads) tunggu sebetar kadang loadingnya agak lemot.. setelah kebuka ambil minta kode iklan yang ada di ikan ente ambil yang ukuran 300x250 sob.. jika kode iklan udah nongol. tinggal parse kode iklannya untuk mempace iklan kunjungi ini Alat parse Convert Kode HTML TOOL blog kode iklan dst.. >> setelah diparse biarin aja dulu. kita kembali kedasbor blog (untuk memparse code banyak situs yang menyediakan tinggal cari aja di google "alat parse HTML")..

Ketiga : Pada darbos blog klik templete>> edit HTML>> cari kode
Cari kode <data:post.body/>> gunakan control F biar mudah nyarinya.
copy kode berikut ;
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
"KODE ADSENSE ANDA"
</b:if>
keterangan :
Teks warna Hijau "KODE ADSENSE ANDA" ganti dengan kode adsense yang udah di parse tadi. Taruh hasil kode iklan adsense tersbut diatas <data:post.body/>. Lalu Klik SAVE.

Tuh da beres tinggal lihat hasilnya, sebelum diSAVE lihat dulu dengan Pertinjauan Jika ente masih penasaran. Sekarang bagaimana bikin artikel yang enak dibaca  nganegenin, bikin nyandu pengunjung dan sebagainya lihat disini.. semoga bermanfaat.
Blog, Updated at: 5:37:00 AM

0 komentar:

Post a Comment