4 cara agar CTR blog Meningkat

Ditulis Oleh dewi arjaya Pada Thursday, September 11, 2014 | 5:10:00 AM

Kegiatan yang dilakukan seshari-hari mengotak-atik internet sambil blogging, sambil ngopi, isep rokok sampe ga sadar kalo sarung ente bolongm hahaa,  tetapi hasil online ente masih jalan ditempat klik yang dihasilkan baru nyampe satu dua klik doang, itupun udah seminggu, wow,, kira-kira hasil ga ya blog kita jadi publiser adsense, kalo kaya gini aja ga mungkin nih...

ente jangan putus asa dan jangan berenti sampe disini dulu saudara, liat besaok masih ada waktu buat oll, maka itu jangan ol dengan cara aneh yakni gak meduliin market kita (pengunjung yang baca blog kita), ini yang harus diutamakan sobat. jika ingin mendapatkan penghasilan yang besar ikuti langkah berikut simak ya,, awas itu rokoknya di amanindulu, hee.. 


Pertama : pastinya ini buat blog yang menjadi publiser adsense yang ga cukup paham aja buat baca-baca siapa tahu minat kemuadian mulai berkeinginan jadi publiser adsense juga..
Kedua : Artikel ente harus ngangenin ntuh jangan asal teplak doank itu gak bikin pengunjung betah malah bisa kabur sob. Artikel juga yang asli bukan hasil copas, bisa manfaatin artikel blog tetangga buat referensi. inget yang sesuai tema.
Ketiga : pasang iklan adsense ente di dalam postingan agar pengunjung bisa ngeklik brow.. cara-caranya lihat disini..
Keempat : gambar yang ente unggah buah postingan jangan diatas artikel taro aja di tengah sesudah baid pertama atau dimanake asal jangan diatas artikel aja.. ini bisa elbih elegan karena ente mau pasang iklan di artikel biar gak kontras.
Awas hati-hati iklan jangan sampe masang iklan di tengah postingan, karen google adsense akan mengetahui hak tersebut bisa-bisa kena Tos. Jadikan hari-hari anda dengan penuh duit di internet jalankan bisnis dengan halal.
Blog, Updated at: 5:10:00 AM

0 komentar:

Post a Comment