Apa saja yang perlu dipersiapkan untuk bisnis online

Ditulis Oleh dewi arjaya Pada Sunday, September 7, 2014 | 10:29:00 AM

Seperti dalam melakukan bisnis didunia nya semua perlu disiapkan, dari niat modal, sabar, tempat, dsb.. itu semua perlu dipersiapkan agar kita bisa berhasil dalam apa yang akan kita lakukan. Adapun secara tekhnik adalah sebagai berikut :
  1. memiliki akun contohnya (g.mail).
  2. memiliki situs (seperti blogger).
  3. memiliki barang  atau jasa yang akan di pasarkan secara online
  4. memiliki target pasaran dengan cara promo
  5. terus menerus mengkampanyekan produck kita dalam (market) seperti melaui Facebook atau twiter atau Blac Barry dansebagainya,
  6. Transksi yang jelas dengan memberikan contack person atau alamat lengkap tempat usaha, serta memberikan informasi cara pembelian serta informasi dengan jelas dalam memasarkan
  7. Mempelajari hal-hal yang melanggar dalam ketentuan situs anda agar relevan apalagi dengan anda sebagai bisnis pemula
  8. Memiliki jiwa IT, dalam mengoprasikan sistem bisnis online minimalnya kita belajar hal itu. Mudah sebab karena demikian adalah ilmu nyata.
  9. Gunakan bahasa yang bisa menarik pembaca informasi produk yang anda tawarkan agar menjadikan pengunjung melihat informasi dengan nyaman hingga bisa menjadi pelnggan setia.

Sembilan Hal diatas adalah sedikit dari penjelasan yang bisa saya paparkan karena dalam berbisnis setiap pelaku bisnis memiliki trik dan cara sendiri, it uhanya sekedar gambaran saja, dan semoga bisnis anda berhasil serta sukses, jangan lupa ingat amal agar bisnis kita berkah.
Blog, Updated at: 10:29:00 AM

0 komentar:

Post a Comment