Memilih Bisnis Online dengan Komitmen

Ditulis Oleh dewi arjaya Pada Tuesday, September 30, 2014 | 6:59:00 AM

Berbisnis online merupakan pilihan bagi seseorang yang sudah menjalankannya seperti dalam istilah filsafat "hidup itu adalah pilihan" tetapi semua pilihan belum tentu baiknya apa yang sudah di jadikan obyek untuk memilih hal tersebut bisa saja hanya sekedar percobaan, banyak yang gagal menjalani pilihannya padahal mencoba untuk meyakinkan namun ditengah perjalanan patah jua. Begitu juga dalam berbisnis online, persoalannya adalah ketidak seriusan untuk melakoninya mungkin tak sabar atau sudah memiliki pengganti yang lain hingga ditingglakanlah pilihan tersebut. Banyak kegagalan seseorang bukan berarti itu adalah bentuk keputus asaan, kegagalan merupakan kewajaran selagi masih ada kesempatan maka lakukan sesuatu sejatinya kegagalan adalah guru dalam istilah populer "kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda" apakah anda termasuk orang yang gagal...?

yang saya harapkan janganlah anda berkata "iya saya orang yang gagal" khususnya para intenetor atau onlinner (haha istiah sendiri) yakinlah semua bisa diperbaiki jika kegagalan itu masih bisa di perbaiki lagipula proses itu tidak ada ujungnya selagi masih memiliki tujuan yang belum tercapai. Secara garis besar sosok manusia tidak akan pernah memilki rasa puas dengan apa yang sudah di hasilkan contohnya sudah beristri malah pengen kawin lagi,, hehee.. maka anjuran bersyukur harus dilakukan bukan hanya sekedar teori. Contoh lain tentang kepuasan banyak sekali lho seperti para publisher iklan online, penganut bisnis adsense, cpx24, chitika, sitty dan sejenisnya mereka yang sudah mendapatkan banyak dollar dari hasil onlinenya mereka masih saja bernafsu untuk meraup lebih banyak lagi.. jadi dalam bisnis tidak ada kata puas atau kata gagal tetapi adanya yakni "PERSAINGAN'' wajarlah jika seperti demikian,  lagipula siapa yang mau bisnisnya di saingi.. heheee..

Sahabatku yang kucintai seseorang bisa mendapatkan apa yang diinginkan akan tetapi adakah kepuasan dari keinginan itu meskipun sudah mendapatkannya, sedikit testimonial seorang remaja yang bercinta laki-laki biasanya merayu dengan sangat dahsyat hingga perempuannya terjatuh dan mau dinikahi, tetapi setelah dinikahi adakalanya lelaki itu bosan malahan pengen cari yang baru.. untungnya admin duit di internet tidak demikian dan mohon doanya semoga tidak demikian,, hahaa..

Jika anda masih ingin berbisnis online walaupun masih pemula maka terapkan teori dan trik bersyukur dalam menjalani proses bisnis online tersebut, karena sesungguhnya dalam hidup ini adalah untuk belajar jika anda sudah banyak hasil dari perolehan bisnis di interniet via onlinepun katakanlah dan jawab kepada orang yang bertanya "saya masih belajar bisnis online"  sebab kata yang paling bijak adalah merendahkan diri dan tidak merendahkan orang lain.. tapi biasanya seseorang tidak merendahkan diri tetapi merendahkan Uang.. agar tidak dipinjem.. hwa hwa hwa.... selamat berbisnis kesuksesan sudah menanti anda di depan mata janganlah berputus asa....! tingkatkan kreativitas dalam berbisnis agar blog mendapatkan hasil dollar dan  Agar pengahsilan meningkat dan memiliki tabungan
Blog, Updated at: 6:59:00 AM

0 komentar:

Post a Comment