punya banyak Blog ternyata menguntungkan

Ditulis Oleh dewi arjaya Pada Friday, October 3, 2014 | 11:21:00 PM

Kesempatan untuk mendapatkan banyak pendapatan melalui blog dengan memiliki satu akun google adsense sangat mudah asalkan kita mau berusaha pastinya bukan usaha kringet hmmm, akun adsense tidak diperkenankan untuk satu orang lebih dari satu akun adsesne meskipun kenyataannya banyak yang nakal dalam melakukan ini baca ini satu akun adsense untuk banyak blog, jika ketahuan maka akan di banned oleh adsense ini sangat bahaya bisa nyesel kita. Adsense memberikan kebijakan kepada kita untuk membuat blog yang lebih dari satu jika anda mampu buat 500 blog sekaligus dan semua terpasangai kode iklan adsense maka secara otomotis earning pendapatan akan terakumulasi, jika anda belum memiliki akun adnsense daftarkan dan baca ini Cara Mendaftar google adsense untuk blog dengan Mudah. Dari berbagai bahasan yang saya pahami memlalui forum, chattiing dengan para blogger profesional, bertaya dan sebagainya membuat blog atau situs website lebih dari satu adalah salah satu jalan sukses berbisnis menjadi publiser adsesne. Tetapi perlu di ingat anda harus memfokuskan satu persatu blog biarkan blog yang lain bekerja sendiri untuk perayapan, karena banyak blog membuat kita bingung mau ngurus yang mana, minimal satu blog sudah mapan dengan banyak artikel kemudian kbarulah kita buat blog lain atau membuat blog baru.

Banyak anak banyak rejeki
banyak blog juga banyak rejeki

Banyak yang kwalahan dalam mengurusi banyak blog dengan niche yang berbeda karena pemikiran kita akan terbagi, ini sebenarnya bukan masalah sulit atau tidak hal yang paling utama adalah kita harus membuat skejul topik pada blog yang akan baru dibuat, kemuadian menggunakan riset keyword bisa kunjungi di Google Keyword Tool, disana anda akan bisa melihat harga keyword yang mahal untuk planning pembuatan blog baru anda. selanjutnya adalah membuat artikel yang sering uptude, ini blisa dilakukan dengan anda membuat jadwal mengurusi blohg anda layaknya anak sekolah. jika semua blog sudah bisa dipasangkan koden iklan dengan beberapa artikel yang banyak anda hanya mengurusi bagaimana SEO dan bagaimana agar blog anda muncul di SERP, hal penting jika kita memilki banyak blog setidaknya kita bisa memasang link blog lain dengan tujuan backlink dengan demikian blog baru anda akan terbawa tenar, hehe,,

Sedikit bacaan artikel ini hanya sekedar memberikan pandangan untuk kesuksesan anda mencari duit di internet dengan menjadi publiser iklan online yakni google adnsense, tidaj ada orang yang tidak mampu sebenarnya apalagi yang sudah terjun didunia online yang sudah terbiasa maka ini sangat dipandang mudah apalagi jika dijadikan hobby maka akan lebih mempermudah , cari solusi Ngeblog agar tidak mbulet (pusing) dengan mengurusi banyak blog tersebut. Rahasia gaib dibalik Sukses Online.
Blog, Updated at: 11:21:00 PM

0 komentar:

Post a Comment