Tujuan Ngeblog Harus Jelas

Ditulis Oleh dewi arjaya Pada Tuesday, October 21, 2014 | 4:05:00 PM

Setiap orang membuat blog memilki tujuan yang tak sama, masing-masing punya arah tertentu ada yang hanya sekedar membuat tulisan hanya untuk iseng, belajar mengerti blog, ikut-ikutan, menuangkan inspirasi, sarana berbisnis online, dan banyak lagi, hal ini tergantung pada seseorang yang menjalaninya dengan tujuan pembuatan blog tersebut karena menggunakan blog itu gratis dan tidak dikenakan biaya sama sekali. Jika saja banyak orang yang tahu bahua membuat blog bisa menghasilkan uang dengan dan dijadikan penghasilan tambahan yakni banyak yang menyeriusinya, meskipun tak jarang para blogger yang bertujuan mendapatkan duit tetapi belum bisa berhasil itu merupakan bentuk kekurang seriusan saja.

Sebelumnya pada artikel agar blog mendapatkan hasil dollar setidaknya bisa menjadi sedikit acuan bagi para pengguna blog agar bisa untuk penghasilan masif, beberapa hal keuntungan membuat blog secara garis besarnya adalah sumber informasi di dunia internet berbeda dengan jejaring sosial yang lebih kearah mencari banyak jaringan pertemanan, saling berinteraksi dan sebagianya, akan tetapi blog secara pandangan saya pribadi lebih elie ketimbang jejaring sosial. Beberapa faktor pendukung agar blog anda bermanfaat untuk membuatnya antara lain.

Buatlah blog dengan niat yang jelas
Berikan informasi yang positif danbermanfaat kepada dunia online melalui blog anda
Jika hanya sekedar iseng-iseng lebih baik diseriusi untuk maksud tertentu atau menjadi sarana bisnis online.

Jika Bertujuan untuk menghasilkan uang kiranya terus menggali informasi serta banyak belajar bisnis online dan harap jangan dijadikan penghasilan utama andai masih dalam tahap belajar, sebab dunia online adalah tempat perang cyber yang mana jika dijadikan penghasilan utama bagi para pemula maka akan banyak membuang waktu di internet. Anda akan menghadapi berbagai kesulitan dalam melakukan bisnis online apabila anda sudah masuk dalam kerangka kebutuhan online dan menjadikan blog agar mendapatkan hasil dollar apabila anda tidak serius untuk belajar bisnis online, menurut saya sekurang-kurangnya anda harus sering update artikel pada blog perkara baik dan tidaknya artikel itu urusan nanti setelah anda paham. 5 cara bikin artikel menarik.

Dengan demikian Tujuan Ngeblog bukan sekedar hanya ikut-ikutan membuanya saja tetapi juga perlu yang adanya penekunan secara dasar sebab mau tidak mau jika kita sedikitnya memahami apa itu blogger dan bangaimana cara mendapatkan uang jutaan hanya modal koneksi internet anda akan mulai serius melakukan untuk itu bagi anda yang memiliki keinginan ada kiranya niat guna mencoba berbisnis online dengan sederhana, yakni yang memiliki blog segera daftarkan menjadi publisher iklan online seperti google adsense, chitika, cpx24, dan lainnya. ingat banyak saudara kita yang sukses hanya dengan blog berbahasa indonesia
Blog, Updated at: 4:05:00 PM

0 komentar:

Post a Comment