Peraturan Adsense sebagai Pedoman

Ditulis Oleh dewi arjaya Pada Friday, October 24, 2014 | 1:02:00 PM

Apapun yang kita lakukan didunia ini semuanya memliki aturan apapun motivnya itu semua berlandskan dengan aturan janganlah anda memilki pemikiran aturan itu menyesatkan karena aturan akan nyaman apabila kita melakukannya dengan sesuai tanpa memaksakan, pada prinsipnya hidup itu merdeka (bebas) tetapi kebebasan itu perlu batasan sebab berkaitan dengan obyek lain seperti masalah sosial di masyarakat, penerapan aturan juga harus di terapkan di dalam dunia maya apalagi bisnis online apalagi dengan tujuan mencari DDI jika melakukannya tidak sesuai pedoman yang berlaku maka akan kandas, bisa jadi yang kita raih adalah uang haram, semoga tidak dilakukan oleh kita khususnya saya pribadi.

Bisnis di internet melalui situs website atau blog saat ini yang sedangtrend adalah google adsense mau tidak mau google harus kita acungi jempol di dunia online segala apapun bisa dicari di google sampai saat ini google belum terkalahkan, berbisnis dengan google salah satunya menggunakan layanan iklan PPC seperti google adsense yang berani membayar mahal tiap klik iklan yang tayang pada situs kita, ini adalah kesempatan emas yang membuat kita menjadi jutawan via berbisnis online banyak saudara kita di indo yang sukses menekuninya. Adapun semua itu dilakukan sesuai ketentuan yang berlaku serta sesaui dengan pedoman adsense. jika anda tertarik untuk melakukannya daftarkan situs anda ke adsense untuk menjadi publiser adsense.

Mengenai beberapa pedoman tekhnis mengenai seputar bisnis online khusunya menjadi tetang adsense, sedikit mengingatkan segera daftarkan situs anda karena adsense saat ini sudah menerima bahasa indonesia. Sebelum anda mendaftarkan ke google adsense kiranya anda mengetahui apa saja yang menjadi ketentuan serta peraturan dan pedoman sebagai publishe adsense sebab banyak sekali para publisher adsense yang di banned karena belum memahami pedoman adsense, selebihnya adalah mengoptimalisasi pendapatan jika sudah mendaftar, jika sudah di banned maka anda tidak bisa berpartisipasi dan beraffiliasi dengan adnsense.

Ingat artikel ini terkhususkan untuk pembaca agar menuruti aturan dan jalankan dengan pedoman yang berlaku adapula beberapa cara hingga seseorang bisa mendapatkan lebih dari umumnya itu merupakan ilmu dari apa yang dia peroleh selagi ilmu dan cara itu tidak melanggar pedoman adsense. Rajinlah memberikan sodakoh dengan menulis artikel bermanfaat serta rajin belajar Bbisnis online untuk usaha yang lebih penting adalah ikuti pedoman dan aturan yang berlaku.
Blog, Updated at: 1:02:00 PM

0 komentar:

Post a Comment