Berpenampilan menarik daya pikat bisnis online

Ditulis Oleh dewi arjaya Pada Wednesday, October 22, 2014 | 5:28:00 PM

Berbisnis Online di dunia maya bukan hanya sekedar cara mempromosikan akan tertapi bagaimanakah agar pemngunjung tertarik selalin bahasa promosi yang anda terapkan pada blog anda, salah satunya adalah bagaimana cara mempercatik blog anda agar pengunjung nyaman membaca apa yang anda sediakan pada tampilan blog, ga ribet, rued, yang bikin mata pengunjung semakin pusing saat membaca artikel yang ada publis, itu semua saling berkaitan bukan hanya berbahasa yang cantik yang membuat orang semakin tertarik saat membaca tetapi jika isi dari semua bacaan terhambat oleh tampilan blog itu akan membuat blog anda sepi pengunjung juga, apa saja yang perlu di persiapkan agar blog anda tampil secara keren nyentrik hingga membuat parapengunjung betah dan menjadi pelanggan setia....

Bebarapa hal yang perlu anda ketahui bahua tampilan blog itu sangat penting bagi pengunjung karena pengunjung adalah target utama kita, tetapi ada point tertentu juga yang musti anda ketahui kadang penampilan blog yang berlebihan bisa mengahabat proses loading web/blog anda seperti terlalu banyak variasi yang tidak terlalu penting atau lainnya ini sangat membuat pengunjung sebel sisilain akan menurunkan trafik lho yang lebih parahnya penghasilan jadi merosot heee.., adapun beberapa poin yang perlu anda ketahui adalah sebagai berikut : 

  • Hindari pemasangan Widget pada templete yang tidak terlalu penting, ini akan menimbulkan loading yang berat.
  • Pasang Templete SEO responsive, bisa anda download secara gratis, di sarankan beli saja temple yang premium.
  • Tampilan jangan terlalu kontras terutama isi konten artikel, atus tulisan serta bacroundnya disesuaiakan.
  • Berilah gambar yang menarik dalam isi konten.
  • Tayangan widget slide jangan terlalu banyak dan lebar jika tidak begitu penting walaupun iklan yang menguntungkan terkadang pengunjung malas untuk melihatnya. gunakan sepertlunya.
Beberapa trik diatas sebenarnya terlalu ringan untuk dipelajari maksud saya sekedar mengingatkan meskipun sepele terkadang bisa berdampak, apalagi yang bertujuan mencari duit di internet dengan berbisnis online, dengan demikian sangatlah penting sisilain untuk mengoptimalisasikan pendapatan dan juga memberikan pengunjung yang terbaik bagi mereka serta demi kenyamanan....
 
Dalam sebuah istilah tak ada cinta yang tumbuh jika tak ada sesuatu yang dipandang indah, kemungkinan tak ada rejeki datang jikalau temple kurang indah, dan keindahan disenangi semua orang. Tuhan itu Indah dan menyukai yang indah-indah, jika web anda berpenampilan menarik akan menjadikan daya pikat tersendiri dalam berbisnis online dan itulah keindahan, semoga bermanfaat, dan sukses selalu. baca juga ini dapat uang jutaan hanya modal koneksi, solusi blog sepi pengunjung.
Blog, Updated at: 5:28:00 PM

0 komentar:

Post a Comment