8 cara merampingkan alexa sangat ampuh untuk blog baru

Ditulis Oleh dewi arjaya Pada Friday, October 10, 2014 | 2:13:00 PM

Berbisnis online melalui web atau blog jika alexa blog masih gemuk maka sulit juga untuk menaikan halaman situs kita pada SERP, namun beberapa trik dan cara merampingkan alexa blog kita sangatlah banyak cara untuk mengatasi itu, saya sendiri alexa blog masih lumayan gemuk, tetapi awalna saya tidak peduli dengan hal tersebut saya hanya berkomitment untuk update artikel ada blog ini karena blog ini tergolong baru, dan saya juga seorang newbi (pemula) yang ingin berbagi pengalaman dalam berbisnis, setelah lama saya ngeblog ternyata penting juga caa merampingkan alexa pada blog apalagi blog dengan tujuan berbisnis online wah.... ini harus di rampingkan alexanya.

Alexa akan disesauikan dengan trafik pengunjung di blog jika dilakukan dengan cara ala kadarnya, apabila anda sering me;alilan update artikel maka degan sendirinya alexa rnk akan meramping, saya pribadi tidakk terlalu muluik dengan page rank atau cara-cara yang membuat pusing itu karena basic saya bukan progrramer hanya hoby nge-b;og dan saling berbagi, tetapi ada cara merampingkan alexa dengan tidak terlalu njlimet maka itu saya mencoba dan syukurlah hal itu terbukti blog saya yang berusia satu bulan kurang dengan alexa yang awalnya 18juta lebih sekarang 5jutaan, mohon doanya semoga tetap ramping dengan sendirinya, langsung saja saya ingin berbagi pengalaman saya mengenai hal itu, cara merampinglan alexa dengan mudah :

  1. sering berkomentar pada blog atau blog dikomentari oleh pengunjung, anda bisa lakukan dengan share dijejaring sosial dengan artikel unikl anda yang menimbulkan prmngunjung pada komentar.
  2. Memasang Alea toolbar pada komputer anda, ini sangatlah ampuh saya sendiri menjalankannya
  3. Pasang Widgwt alexa pada blog.
  4. Claim situs blog anda
  5. Update artikel dengan berkala pada blog anda
  6. Bikinlah artikel megenai alexa rank (untuk saling berbagi dan emberitahu pemilik alxa rank bahwa anda mengkampanyekannya)
  7. Optomasi SEO
  8. Naikkan travik pengunjung blog

untuk pasang widget alexa pada blog anda bisa copas script di bawah ini ;
<a href="http://www.alexa.com/siteinfo/yoursite.com"><script type="text/javascript" src="http://xslt.alexa.com/site_stats/js/t/a?url=yoursite.com"></script></a>

Atau kunjungi ini http://www.alexa.com/siteinfo/http://yoursite.com bisa klik disini
Sekian dari saya semoga bemanfaat. baca juga ini Agar artikel mudah terindex dengan submit alat webmaster
Blog, Updated at: 2:13:00 PM

3 komentar:

  1. makasih tipsnya semoga aja makin ramping alexa rank blog ku.

    caradari.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. ya masama, makasih sudah mampir,,

    ReplyDelete