Cara Pasang Banner Iklan agar earning meningkat

Ditulis Oleh dewi arjaya Pada Tuesday, October 7, 2014 | 9:48:00 AM

Banyak hal yang perlu kita tahu sebenarnya ada beberapa cara yang menjadikan pengasilan kita meningkat dengan trik yang sama sekali tidak melanggar aturan dan kebijakan sedikitpun karena bukan cara curang, banyak para publiser iklan online pemula yang merasakan bosan bahkan putus asa dengan pendapatan yag hanya sedikit kurang sedangkan waktu serta keseriusan terkuras habis dengan mencari cara-cara agar meningkatkan penghasilan, langsung saja kepada cara pemasangan iklan yang baik untuk mendapatkan klik banyak pada iklan PPC, ikuti langkah berikut :

  1. Siapkan Kopi serta Posisi yang nyaman agar bisa fokus, hehee
  2. Khusus pada publiser adsense kiranya memasang banner iklan di dalam postingan blog tepatnya di bawah judul posting (artikel) selengkapnya baca disini Pasang Iklan Adsense dalam Postingan Terbaru Sederhana jika belum memilki akun adsense  kunjungi ini Cara Mendaftar google adsense untuk blog dengan Mudah.
  3. Untuk publiser Chitika dot com memasang banner dengan cara slide di tempat-tempat yang strategis hingga kemungkinan klik akan terjadi silahkan baca selanjutnya disini (cara pasang iklan slide pada blog)
  4. Untuk Iklan CTR (bukan dibayar tiap klik) seperti CPX24 pasanglah banner iklan tersebut di sidebar blog, atau di samping judul blog, bisa juga di pasang dengan slide tetapi khusus produk iklan CTR lebih baik tak dilakukan cara seperti itu karena pengunjung akan melihat banner iklan maka secara otomatis kita akan dibayar tiap kali iklan dilihat pengunjung. jika belum mendaftar silahkan daftarkan terlebih dahulu di www.cpx24.com.
Itulah cara menambahkan earning penghasilan blog anda, sekian semoga bermanfaat baca juga ini agar blog mendapatkan hasil dollar.
Blog, Updated at: 9:48:00 AM

3 komentar:

  1. Terima kasih sangat bermanfaat....

    ReplyDelete
  2. banner iklan jika di pasang di tengah artikel caranya bagaimana, mohon pencerahan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kunjungi aja di blog saya gan.
      http://dsopgratis.blogspot.com

      Delete