Rahasia gaib dibalik Sukses Online

Ditulis Oleh dewi arjaya Pada Tuesday, September 30, 2014 | 1:00:00 AM

Menurut saya online itu sesuatu yang ghaib, bayangkan saja dengan memencet tombol komputer akan muncul dilayar atau mencari informasi di media internet akan dijawab bahkan bisa berkomunikasi secara online di dunia maya bisa juga melihat vidoe dengan seseorang saat melakukan chattingan, ini sungguh ghaib. Dahulu kala hal ini juga mungkin ada seperti menggunakan telepati, kontak batin atau apa.. ya.. bingungg,, heee maklum saya orang modern. yang jelas pada saat ini apabila masih ada seseorang yang tidak percaya ghaib tetapi dia suka chatingan orang tersebut bisa dikatakan orang ga waras, kenapa? karena percaya pada ghaib adalah kewajiban.


Secara bahasa Online itu berati ON (berjalan) Line (garis) berjalan pada garis secara istilah online merupakan sesuatu kegiatan atau kinerja jaringan yang berada pada titik tertentu dengan menggukan kode-kode tertentu, seperti pada contohnya HTML, menelphone orang dengan nomor tertentu dan sebagainya, nah inilah rahasia sebenarnya tentang kesuksesan Bisnis di internet, bagi yang mengerti behasa pemograman ini sudah tidak asing.

Rahasia sukses di dunia online bukan hal yang aneh meskipun secara pandangan umum jika divisualisasikan itu adalah hal yang gaib, banyak yang tidak mengerti prosesnya tetapi banyak yang menggunakannya orang-orang IT sangat paham apa rahasia tersebut, setidaknya kita bisa mempelajari secara datar bagaimana rahasia sukses berbisnis di internet hingga bisa menghasilkan dollar yang banya, lakukan dengan belajar tentunya dan baca terus artikel-artikel di blog ini, heheee (promo)..

Rahasia yang tidak bisa dilakukan oleh para programmer adalah bisnis online sukses dengan memberikan informasi yang layak konsumsi pada pengguna internet, ini tidak bisa ditebak dengan kode karena ini sudah masuk dalam urusan Tuhan, kenapa demikian, sedikitnya saya beri gambaran tentang masalah amal (sodaqoh) kepada seseorang Tuhan akan menjanjikan kepada orang yang bersodaqoh dengan ganjaran pahala yang berlipat, nah dari situ saya berfikir jika kita memberikan informasi yang bermanfaat pada seseorang melalui online atau bisnis inline maka Tuhanpun akan memberikan yang berlipat pula karena sudah memberikan informasi yang bermanfaat untuk orang lain.. Sebenarnya saya malu untuk memberikan keterangan karena saya awam. sedikit nasehat dari saya jangan terlalu mengebu-gebu untuk mengejar tayang (target) yang bisa melalaikan Tuhan khususnya saya pribadi, karena Rahasia Ghaib Tuhan yang kita tidak tahu akan menghamoiri kita jika kita senantiasa ingat kapada-Nya jangan lupa Doa adalah jalan sukses untuk bisnis
Blog, Updated at: 1:00:00 AM

0 komentar:

Post a Comment