Sebatang Rokok satu artikel Blog

Ditulis Oleh dewi arjaya Pada Monday, October 6, 2014 | 1:54:00 PM

Jika kesuksesan sudah nampak didepan mata apapun akan dilakukan dengan tujuan mencapai kesuksesan tersebut tak ada yang dapat memberikan hal yang terbaik selain melakukannya sendiri agar cepat mencapai kesuksesan tersebut, dalam kegiatan sehari-hari para blogger selalu update dengan berbagai macam artikel dengan penuh inspirasi untuk blognya, apakah anda tidak tahu kegiatan yang mengasikkan adalah membuat aertikel sambil ngopi bahkan merokok (maaf rokok itu apa hukumnya ya..?). Sedikit saya menyinggung tentang perokok dimana sudah menjadi kebiasaan masyarakat kita dan sekarang Indonesia adalah negara konsumsi nomer satu di dunia dalam konsumsi rokok, coba seperti australia rokok yang harganya mencapai 100 ribu perbatang wowww funstastis...!!!
Jika anda seorang perokok dan katanya rokok adalah sumber inspirasi, jika memang demikian cobalah anda terapkan inspirasi itu dengan membuat karya ilmiah dengan membuat artikel pada blog anda, jika anda mampu satu rokok sama dengan satu artikel, hee bisakah melakukan demikian..? Jika rokok yang anda hisap adalah teman sehari-hari anda sebagai sosok inspiratif saya yakin anda mampu melakukannya. jika sehari satu bungkus rokoksama dengan selusin artikel (jika sebungkus 12 batang).. jikalau ini dilakukan kayaknya rokokmu bisa mendapatkan manfaat,, huhuuu. Berinovasi dari pengalaman berbisnis.

Tujuan membuat karya ilmiah membuat artikel untuk blog tak ada lain adalah memberikan informasi bermanfaat kepada para pembaca di dunia internet dengan mengunjungi blog anda dan dengan semakin banyak artikel maka akan semakin banyak pengunjung untuk trafik blog anda jika semakin banyak pengunjung pengahasilan blog andapun akan bertambah pula, dan jika penghasilan blogmu bertambah rokok yang sehari sebungkus bisa bertambah menjadi satu slop, dan jika sudah satu slop apakah anda mampu membuat artikel satu batang sama dengan satu artikel dikalikan satu slop... (mampus juga akhirnya..) ha ha ha... maaf ya. Sebenarnya saya menulis artikel ini tujuannya untuk para pembaca artikel ini agar terus membuat artikel yang banyak tetapi inspirasi saya sedikit saya analogikan dengan sosok pecandu rokok yang katanya penuh inspiratif. semoga bermanfaat jadikan rokok yang anda hisap bisa mendapatkan duit di internet yang bisa pula anda hisap melalui blog anda, baca juga ini Situs Upload File di internet Dapat Duit.
Blog, Updated at: 1:54:00 PM

0 komentar:

Post a Comment