Cara membuat akun Paypal dengan mudah

Ditulis Oleh dewi arjaya Pada Wednesday, October 1, 2014 | 1:50:00 PM

Pay pal merupakan alat transaksi pembayaran secara online yang banyak digunakan para pengguna jasa Internet baik untuk membeli barang atau menerima pembayaran, paypal layaknya seperti bank online yang terpercaya dan diakui oleh dunia internasional, jasa layanan paypal ini sangat penting bagi para pengguna internet apa lagi dengan tujuan berbisnis untuk itu segera buatlah akun paypal anda agar bisnis online anda sempurna melakukan transaksi membuka rahasia duit di internet, jika anda belum memiliki akun paypal simak cara pendaftran akun paypal sebagai berikut.

langkah pertama yaitu memiliki akun email (yahoo atau gmail) jika anda sudah memiliki akun tersebut langsung saja kunjungi link ini situs paypal. sebelum melanjutkan perlu diketahui paypal memiliki tiga kriteria akun sebagai berikut.

Personal (pribadi)
Katagori ini merupakan akun paypal milik perorangan untuk melakukan transaksi pembayaran/penerimaan namun tidak bisa menerima pembayan dari kartu kredit. jenis ini memiliki batas transaks.

Pokok (primer)
Jika anda meilki blogg yang sudah mengasilkan uang kiranya untuk membuat rekening paypal tipe ini karena biasa dilakukan oleh para blogger sejati yang dijadikan bisnis online dan bisa mengahsilkan uang, tipe primer ini bisa digunakan untuk menerima pembayaran melalaui kartu kredit.

Bussines (bisnis)
Katagori paypal tipe bisnis akun dibuat oleh perusahaan ataupun komunitas kelompok serta akan dikenakan pajak setiap transaksi kisaran 1% s/d 2% setiap transaksi pengambilan.

Berikut gambar tiga katagori tersebut 

Setelah anda memilih katagori tersebut maka selanjutnya adalah mengisi formulir pendaftaran seperti gambar dibawah ini :

Langkah berikutnya yakni mengisi kode yang tersedia dalam gambar jelasnya lihat gambar berikut jika sudah tertulis sesuai kotak pada gambar tersedia klik lanjutkan:


Itulah proses pemilihann katagori akun paypal anda selanjutnya adalah cara membuat akun paypal simak tutorial bergambar dibawah ini

Sesudah kangkah diatas selesai maka anda akan membaca 'Selamat! Anda telah mendaftar untuk rekening PayPal', tertera pengisian nomor kartu kridit anda, kolom ini cukup lewati dan klik lanjutkan >> KLIK 'masuk ke Rekening Saya'  ( harap jangan klik lanjutkan )
Selanjutnya adalah membuka email yang didaftarkan ke paypal seperti diatas untuk mengonfirmasi pendaftaran disitu tertera untuk mengonfirmasi maka lakukan klik di email masuk dari paypal untuk beralih masuk pada layar situs paypal>>mengisi kata sandi dan klik menu loginm selanjutnya adalah pertanyaan tentang keamanan akun, berikutnya klik>>Kirimkan<< lihat gambar dibawah ini :


Akun paypal selesai dibuat, jika untuk menyempurnakannya adalah menambahkan nomor kartu kredit anda agar bisa bertransaksi secara maksimal, dengan memiliki akun paypal yang tidak disertakan nomor kartu kredit anda hanya bisa menerima pembayan saja. silahkan mencoba semoga sukses dalam bebisnis online. berikutnya baca ini situs upload file mendapatkan uang.
Blog, Updated at: 1:50:00 PM

0 komentar:

Post a Comment