Kenapa Harus Google Adsense 7 keuntungannya

Ditulis Oleh dewi arjaya Pada Wednesday, November 19, 2014 | 8:12:00 PM

Banyak para blogger yang menyarankan apablila bebisnis online dengan menjadi publisher iklan maka gunakan Google adsense kenapa demikian, sebenarnya jawaban pada artikel ini banyak sekali beredar di artikel blog yang lain di internet demikian penjelasan pada artikel yang saya tulis adalah lebih mengarah kepada anda untuk mengetahui terlebih dahulu apa itu pentingnya adnsense menjadi rekanan bisnis online anda, pertama-tama anda harus memiliki pemikiran untuk belajar bisnis online karena jika belajar semua akan menjadi wajar dan mau menerima pendapat siapapun, selanjutnya adalah kenapa adsense menjadi target beisnis online para blogger untuk mencari duit di internet, beberapa alasannya adalah sebagai berikut :
Google adsense adalah perusahaan milik google.inc dimana ini merupakan perusahaan raksasa di duinia online yang belum terkalahkan, dengan bekerjasama menjadi publisher adnsense maka keuntungan yang diperoleh dari online sangat memungkinkan hasilnya Pentinganya memilki akun adsense untuk bisnis online.


  1. Google adsense membayar dengan komitmen pada saat jatuh pada tanggal pembayaran tidak seperti program affiliasi yang lain kebayakan pada nunggak, bahkan ada juga yang scam (penipuan). 
  2. Adsense berani membayar mahal tiap kliknya dan yang lain belum ada yang menandingi. 
  3. Menjadi publisher adsense dapat membuat semangat untuk terus belajar bisnis online pagi siang sore malam, sebab adsense menjadi motivator uang dari internet yang real, banyak yang sukses menggelutinya. 
  4. Dengan berbaga macam aturan yang ketat membuat blogger semakin bijaksana dalam berbisnis, jika ada yang mengatakan kebanyakan aturan kiranya untuk beradaptasi bahua tak ada bisnis yang tak beraturan apalagi berkaitan dengan informasi online. 
  5. Kode Iklan bisa dipasang pada blog lain sampe 500 blog juga bisa, dengan demikian banyak keuntungan yang akan didapatkan secara akumulasi. 
  6. Hanya dengan modal gratis membuat blog daftar lalu approv. 
  7. Penghasilan adsense bisa ditarget bahkan jika pandai mengoptimalkan mampu menjadikan gaji bulanan bahkan lebih besar dari gaji PNS
Beberapa alasan diatas merupakan suatu langkah awal anda kenapa harus memilih google adsense sebagai sumber uang dari internet jika anda ingin berbisnis online, tetapi sebelumnya anda harus memahami betul kebijakan peraturan google adsense sebagai pedoman bisnis online anda, jika sudah paham secara benar silahkan daftarkan adsense untuk situs anda bisa anda baca disini daftar adsense pasti diterima ingat baca juga Peraturan Adsense sebagai Pedoman. Semoga bermanfaat.
Blog, Updated at: 8:12:00 PM

4 komentar:

  1. BISNIS Terbaik terbukti membayar setiap komisi para member dan di transfer setiap minggunya. goo.gl/3DgrHB

    ReplyDelete
  2. untuk website (bukan blogspot) apa bisa ndaftarin ke google adsense gan?

    ReplyDelete