cara pasang iklan slide pada blog

Ditulis Oleh dewi arjaya Pada Tuesday, October 7, 2014 | 10:11:00 AM

Memiliki akun sebagai publiser iklan online di blog atau situs web sangatlah senang karena dengan demikian kegiatan blogging kita tambah semangat sebab berpenghasilan, pagi siang malam dan sore waktu terasa diisi dengan hari-hari didepan komputer taoi awas jangab tinggalkan kewajiban karena apapun yang kita lakukan tidak mendapatkan berkah sedikitpun sisilain berdoa adalah jalan menuju kesuksesan, waktu yang dilalaui dengan penuh kesibukan online apalagi bagi publiser pemula yang berpenghasilan masih minim bahkan belum menikmati hasil sama sekali dari kegiatan onlinennya sebenarnya cara yang lebih optimal adalah berdoa dan bersabar tetapi ada trik khusus untuk anda agar pendapatan online bisa meningkat tanpa melanggar peraturan sama sekali.

Memasang Banner Iklan Online dengan cara slide (melayang) di situs blog anda merupakan trik yang ampuh guna meningkatkan penghasilan, jika kita mengunjungi blog-blog lain banyak sekali iklan yang melayang dan bergentayangan sehingga kemungkinan klik akan terjadi semakin banyak, perlu dicatat cara ini hanya untuk iklan selain google adsense, langsung saja berikut cara pasang iklan pada widget melayang..

Masuk >> dasbor blog >> Pilih Tata Letak >> Pilih Edit HTML >> Kemudian copy dan pastekan kode berikut

<style type="text/css"> #gb{ position:fixed; left:30px;top:10px; z-index:+1000; } * html #gb{position:relative;} .gbcontent{ float:right; border:2px solid #A5BD51; background:#ffffff; padding:10px; } </style> <script type="text/javascript"> function showHideGB(){var gb = document.getElementById("gb"); var w = gb.offsetWidth; gb.opened ? moveGB(0, 30-w) : moveGB(20-w, 0); gb.opened = !gb.opened; } function moveGB(x0, xf){ var gb = document.getElementById("gb"); var dx = Math.abs(x0-xf) > 10 ? 5 : 1; var dir = xf>x0 ? 1 : -1;var x = x0 + dx * dir; gb.style.top = x.toString() + "px"; if(x0!=xf){setTimeout("moveGB("+x+", "+xf+")", 10);} } </script> <div id="gb"> <div class="gbtab" onclick="showHideGB()"> </div><div class="gbcontent"> <div style="text-align:right"> <a href="javascript:showHideGB()">Close Klik 2x! </a> </div> <center>
KODE IKLAN ANDA
</center> <script type="text/javascript"> var gb = document.getElementById("gb");gb.style.center = (30-gb.offsetWidth).toString() + "px"; </script></div></div>

Keterangan Teks warna Merah "KODE IKLAN ANDA" ganti dengan skirip kode iklan yang anda milki Setelah itu >> Klik Simpan << Lihat Hasilnya.. Silahkan dicoba dan sekali lagi jangan di pakai untuk scrip kode iklan google adsense, bisa anda gunakan untuk Iklan Chitika.com, Pop Ads, CPX24 dan banyak lagi, ini juga bisa di pasang menu facebook, twitter, gambar poto anda dan lainnya, baca ini juga memaksimalkan adsense anda.
Blog, Updated at: 10:11:00 AM

4 komentar:

  1. mf mba, koq iklannya cma perintah klik 2x ya...
    maksih..mampir ya
    http://www.infotutorial.tk/2015/12/mengenal-jenis-jenis-keyboard-pada.html

    ReplyDelete
  2. Mantap informasinya gan silahkan kunjungan baliknya genstekno.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Mantap informasinya gan silahkan kunjungan baliknya genstekno.blogspot.com

    ReplyDelete