Cara mendaftar Chitika | Penghasilan Blog

Ditulis Oleh dewi arjaya Pada Thursday, October 2, 2014 | 12:50:00 PM

Sebelunya saya memberiken pertanyaan kepada anda mengenai pendapatan bisnis online yang anda kelolah khususnya mengenai kegiatan blogging anda cukup dijawab pada hati anda sendiri, apakah anda sudah mengahsilkan apa yang anda inginkan dalam berbisnis didunia online, atau pendapatan anda masih labil berbisnis online, buktikan bahua anda mampau cari duit di internet dengan mudah, selanjutnya bagaimana agar blog mendapatkan hasil dollar salah satunya yaitu dengan mendaftarkan akun anda menjadi publisher iklan online bekerjasama dengan Chitika. mengenai chitika silahkan baca disini. selanjutnya adalah cara mendaftarkan menjadi publiser iklan chitika ikuti langkah berikut..!!


Kunjungi link ini atau klik disini anda akan di bawa pada halaman www.chitika.com/ >>Setelah masuk pada situs chitika klik Sig up kemudian akan muncul perintah untuk memasukkan email anda >> lalui Klik GO <<lihat gambar berikut :

Langkah berikutnya adalah membuka email anda untuk mengonfirmasi pendaftaran serta melanjtkan pendaftaran chitika dengan mengisi formulir setelah anda lihat gambar formulir pendaftaran dibawah ini :
Isi semua yang tersedia pada kolom formulir pendaftaran chitika tersebut setelah itu Klik Submit, langkah berikutnya adalah menunggu konfirmasi dari pendaftaran anda apakah diterima atau tidaknya yang akan dikirim melalui email, semoga bermanfaat, selamat mencoba semoga sukses menempuh bisnis online anda. Baca juga ini Situs Upload File di internet Dapat Duit.
Blog, Updated at: 12:50:00 PM

0 komentar:

Post a Comment