WOW... Pengasilan Blogku Keren - Adsense

Ditulis Oleh dewi arjaya Pada Thursday, March 26, 2015 | 11:14:00 AM

Ternyata Susahnya mencari nafkah sangat terasa walaupun di dunia Internet, bukankah begitu sobat.. sebenarnya susah tidaknya semua adalah upaya jangankan mencari nafkah atau rezeki, mencari cewe aja susah hee,, begitni ceritanya mengenai program affiliasi yang ada di internet secara online, baik publisher iklan maupun jasa, saya pribadi sangat bersusah payah mendapatkan pay out dari Google adsense tiap bulan, dan itu sebenarnya keinginan saya bukan tidak mungkin teman-teman blogger juga demikian, bagaimana mendapatkan duit di internet dengan menjadi blogger.. ini sebenarnya hanya sekedar curhatan tetapi endingnya Insya Alloh ada manfaat yang mengena juga, saya awalnya membuat suatu blog yang tak ada niat sama sekali untuk diuangkan, lama-kelamaan saya tersentuh untuk mendaftarkan blog saya sebagai publishe r Iklan Google Adsense dan Hasilnya Diterima, kala itu sebulan dua, tiga bulan blog saya hanya mendapatkan $14 dollar saja lebih sedikit,, lama-lama kecewa untuk hal itu.


Saya malas untuk mempublish artikel lagi dan menjalankan usaha online dengan update di blogger, dengan hasil yang kurang sepadan, dibadingkan dengan berapa biaya untuk konelsi internet, belum teh, kopi, dan saya melakukan itu hampir tiap malam sebelum tidur serta di waktu senggang dimana tempat dengan fasilitas yang semesetinya seperti laptop modem de el el.. akhirnya singkat cerita saya pun kecewa,,, ketika saya berbincang dengan teman saya kebetulan dia blogger juga dan sukses. nah,,, saya jadi ngiri juga dengan hal itu. lalu alkhamdulillah saya pun semangat lagi, dan mengenai hasil yang saya peroleh tentunya RHS, Heheheee.. yang jelas jika ingin memaksimalkan pendapatan adsense silahkan bisa coba cara ini.

  1. Sering Update Artikel. ini kalo pake cara cepat abdate artikel Trik update artikel blog cepat pakai android
  2. Optimasi SEO..
  3. Kurangi Loading yang berat di bloig anda agar pengunung nyaman dan akan bertamu kembali ke blog sobat.
  4. Konten Artikel unik dan membuat orang penasaran untuk berkenjung..
  5. Pasanglah Iklan Google yang kemungkinan besar diklik pengunjung,, hup,,, inget hal ini harus hati-hati, lakukan dengan cara prosedural ya,,, anda bisa pasang iklan di atas atau bawah artikel post dengan ukuran kecil 250X250 dan sejenisnya. baca ini Cara Pasang Banner Iklan agar earning meningkat
  6. Pilih warna iklan yang menyerupai templete, hal ini juga sangat keren meningkatkan jumah klik.
  7. Rampingkan Alexa Rank... karena dengan demikian mampu menambah trafik pengunjung..
  8. Publikasikan blog anda pada sebuah komunitas, seperti G+, Twitter, FB, de el el...
  9. Hapus atau Blokir Iklan yang kurang menguntungkan di blog anda.
  10. Lakukan cek di google web master tool, untuk mengetahui berapa banyak pengunjung diblog anda dan artikel apa saja yang ramai dikunjungi, ini bisa dijadikan sebuah keyword blog anda. lihat [pada kueri penelusuran.
  11. Format Iklan harap yang relevan dengan templete anda.
  12. Buatlah banyak blog dengan setidaknya 100 atau 200 artikel perblogdan terpasang adsense. untuk akumulasi pendapatan andsense. baca ini ya.. Keuntungan Blog Lebih dari satu
  13. Buatlah Blog berbahasa inggris jika ingin mendapatkan trafik pengunjung kelaas internasional, maka secara otomatis pengunjign blog akan bertambah pesat.
  14. Nice Blog yang tepat sasaran akang, yayu, teteh, mba, jeung, mas, bapak, ibu.. heheee yang gado-gadi juga bisa asalkan artikelnya menarik.
  15. Jangan terburu-buru ingin cepat sukses, mohon bersabar dan berdoa sob.
Demikian cara agar dapat meningkatkan penghasilan blog yang anda miliki, mohon doanya semoga blig saya juga bisa menghidupi kehidupan keluarga saya, setidaknya menambah penghasilan rumah tangga,, ya....
Blog, Updated at: 11:14:00 AM

0 komentar:

Post a Comment