Cerita Bisnis menjadi kenyataan dan lumayan......

Ditulis Oleh dewi arjaya Pada Saturday, March 28, 2015 | 4:58:00 PM

Pada kali ini saya menulis berdasarkan apa yang saya alami seperti umumnya orang lain yang suka menggunakan jejaring sosial, seperti Facebook, twitter dan lain-lain. Akan tetapi saya pribadi menemukan kejenuhan tersendiri tatkala tertimpa sebuah masalah yakni masalah pribadi, pada umumnya dan sudah menjadi sebuah harga mati bahua setiap langkah pasti ada resiko, dalam hal ini resiko menggunakan jejaring sosial yang saya gunakan setiap hari dan mungkin anda juga merasakan hal demikian,  sudah ber tahun-tahun saya merasakan sebuah perjalanan di dunia maya khususnya pada jejaring sosial yang banyak membuang waktu saja. Antara lain yang saya alami adalah ;

  • Membuang banyak waktu
  • Menghabiskan banyak uang dengan membeli paket data. hahahaa..
  • Mencari-cari sesuatu yang tidak jelas dengan alasan mencari banyak teman pada situs jejaring sosial pada intinya mencari seorang pacar, atau selingkuhan... hayoooo,,, siapa yang demikian...?
  • Sering tidur malam karena suka chatingan, bahkan kurang tidur hingga pernah terkena Imsomnia.
  • Photo-photo saya dibajak.. Waduhh,,, ini yang bahaya..
  • Pernah Ketipu pada lawan Chattingan saya dikira cakep taunya weww,,, Permainan Photoshop,, hehee
  • Sering Menunda pekerjaan.
  • Kurang privasi rahasia..
  • dan banyak lagi..
Demikian kah yang anda rasakan tatkala sedang asyik menjalankan situs sosial Boorkmark (jejjaring sosial)..? mungkin banyak kesamaan, ada hal yang berubah dalam pola saya ketika mulai kecanduan dunia maya, yakni sedikit demi sedikit dengan kebosanan tertentu kemudian mulailah mencoba dijadikan sebuah bisnis yang sederhana yakni saat itu melalui facebook, dan akun Twitter saya, hanya dengan diawali jasa menjualkan  laptop dan gadget temen saya lalu kemudian laku selanjutnya mencoba untuk menjualkan yang lain, selanjutnya membuat  group jual beli di situs tersebut. lama kelamaan waktu sudah tak terasa jauh, kemudian banyak yang memberikan tawaran untuk berbisnis online dengan membuat situs Jual beli online dengan menggunakan blogger, tetapi karena kurangnya pengalaman itu menjadi sebuah kegagalan lantaran tak menghasilkan karena tidak memiliki pengetahuan otak atik blog.

Seiiring dengan berjalannya waktu saya mencobanya kembali untuk mencari informasi di dunia maya tentang bisnis online, nah,,,,, Alkhamdulillah saya mengenal dengan yang namanya sebuah bisnis dengan cara online dan mencari duit (uang) di internet dengan berbagai cara, meskipun saya sendiri seorang pemula tetapi saya senang karena itu semua sebuah kenyataan, dan dengan dibuatkannya artikel ini bertujuan untuk berbagi dengan teman-teman,. dumay...

Sampai saat ini saya terus berusaha untuk menjadi blogger profesional dengan banyak haraoan yang saya inginkan, setidaknya menghasilkan uang tambahan buat sehari-hari, bahkan saya dengan kabar bahua ada juga yang kaya raya hanya dengan blog-website, dan temen saya membeli sebuah mobil, rumah, hanya dengan cara bisnis Online dengan cara halal.. tetapi saya sadar bahua semua itu butuh pengorbanan, dan terus bersabar dan belajar bisnis online dengan tekun.. doanya ya teman-teman blogger semoga berhasil. Pesan blog dari profesional-master,
Blog, Updated at: 4:58:00 PM

0 komentar:

Post a Comment