Keuntungan blog lebih dari satu

Ditulis Oleh dewi arjaya Pada Monday, November 24, 2014 | 1:46:00 PM

Dalam mencari duit di internet sangatlah wajar jika banyak para pelaku blogger dengan melakukan proses menggunakan berbagai macam intrik dan cara agar pendapatan bisnis onlinenya bisa menghasilkan secara maksimal, contohnya adalah membuat banyak blog guna.meningkatkan pendapatan bisnis di internet. Memanglah sangat sempoyongan dengan mengirusi banyak blog akan tetapi akan terbiasa jika hal itu anda lakukan hannya dengan modal membiasakan diri maka serasa menghadapi dan mengerjakan apapun akan mudah, adapun beberapa keuntungan punya banyak blog atau blog lebih dari satu adalah:

1. Untuk meningkatkan earning pendapatan karena tiap blog akan bekerja sendiri
2. Tiap blog bisa saling tuker backlink agar semua blog bisa terangkat.
3. Bisa mengekpresikan dan berinovasi dengan banyak blog contohnya blog lebih dari satu seperti 3 blog dengan topik yang berbeda, sisilaian dapat memperoleh ilmu baru.
4. Banyak blog bisa meningkatkan trafik, cara ini adalah satu blog yang bertrafik tinggi diarahkan pada blig lain pengunjungnya.
5. Setidaknya bisa sedikit fokus dalam mengerjakannya.
6. Blog banyak mengubah menjadi profesional, sebab hari-hari akan bercerita untuk online dan terus menggali ilmu ilmu baru.

Seperti itulah beberapa keuntungan membuat blog lebih dari satu adapula hal-hal yang harus dilakukan adalah sebagai berikut:

1. Buatlah blog khusus untuk percobaan, ini untuk mengindari kesalahan pada blog lain.
2. Buatlah blog baru apabila blog yang sedang difokuskan dinyatakan berhasil.
3. Artikel pada satu blog dibuat masing-masing 150 s/d 250 perblog.
4. Memasang link blog anda yang lain yang sudah bertrafik banyak dan alexa rank ramping.
5. Pasanglah iklan pada tiap blog jika blog dinyatakan layak.
6. Buatlah jadwal kegiatan agar bisa memetakan pekerjaan blogging anda.

Mungkin kurang lebihnya.seperti demikian cara menhoptimalkan pendapatan bisnis di internet anda, adapun yang terakir adalah berdoa karena berdo'a merupakan jalan menuju kesuksesan. Semoga bermanfaat.
Blog, Updated at: 1:46:00 PM

1 komentar: