Solusi PIN Adsense belum diterima / kirim KTP ke adsense

Ditulis Oleh dewi arjaya Pada Thursday, March 26, 2015 | 11:24:00 AM

Sebuah langkah Final bagi para publisher iklan andsense, yaitu mengofirmasi PIN yang dikirim dari Kantor Pos, dengan sudah menerima PIN dari Google maka Ngeblogpun semakin bersemangat. Kasus ini tak jarang para blogger mengalami demikian yang sudah seharusnya menerima PIN lantaran sudah $10, mungkin instansi (tukang pos) yang gelo, entah apa, namun seperti pengalaman saya pribadi sampai saat ini belum pernah mendapatkan PIN Google, akan tetapi saya bersabar karena google ternyata bijak.

Kemungkinan sebab PIN adsense tidak sampai kerumah

Pengisian Alamat Kurang Lengkap, Seperti jalan Nomor Rumah, De el el.
Alamat Rumah terpencil, pelosok ada kemungkinan tukang POS malas mengantar.

Berkali-kali saya meminta mengganti PIN sampai pada tiga kali ternyata PIN Adsense belum juga saya terima, dalam hal ini akan tetapi cukup dengan kasus yang sedang para blogger hadapi. singkatnya adalah dengan mengirim Scanan KTP masalah tersebut beres,.

Solusinya :
Jika Masih ada kesempatan Untuk mengganti PIN maka lakukan hal tersebut, karena Google Adsense memberikan tiga kali kesempatan dengan ketentuan waktu yang berlaku.
Solusi terakhir yaitu Mengirim KTP pada kolom yang tersedia pada Dasbor Google adnsense anda, dengan demikian anda sudah merasa tenang, tinggal sekrang tugas anda hanya menunggu konfirmasi melalui Email, haya dengan beberapa hari. bahkan hitungan Jam.  Sebenarnya cara ini adalah cara yang sangat mudah, dan tujuannya adalah memverifikasi data alamat anda saja.. jadi ga usah bingung dan kahawatir,,, Untuk Mengirim SCAN KTP anda pada google adsense kunjungi ini : https://support.google.com/adsense/contact/id_verification. jika sudah pada waktunya maka kolom verivikasi akan muncul.
Masalah anda sekrang terselesaikan anda dapat mengambil hasil blog anda pada kantor Post, Westrn Union, dengan membawa KTP tersebut, karena pada prinshipnya mengirim KTP atau identitas lainya adalah mengonfirmasi Alamat anda. dan Agar blog menghasilkan dollar
Blog, Updated at: 11:24:00 AM

0 komentar:

Post a Comment