Belajar Bisnis Online

Ditulis Oleh dewi arjaya Pada Sunday, April 5, 2015 | 1:19:00 PM

Blog ini menyediakan berbagai macam varian untuk belajar bisnis online dengan berbahasa indonesia, dengan banyak sekali para blogger yang sukses dengan hanya bermodalkan bogspot dan blog jadi duit dari berbagai macam informasi yang diberikan dari situs blog yang para blogger sukses melakukannya, dalam berbisnis online sesuatu yang musti dilakukan adalah bagaimanakah anda biasakan untuk menjalankan bisnis dalam dunia nyata sebab setidaknya adalah sama, terlebih dari semua itu selanjutnya adalah tentang penguatan niat untuk mendapatkan bisnis online anda, adapula proses yang akan anda tempuh adalah belajar untuk berbisnis online. setiap apapun yang anda lakukan tak ada yang lain yakni pelajari terlebih dahulu emudian melakukan, ada juag melakukan seiring dengan bejar. seumpamanya dalam sebuah sekolah jika tidak dilakukan semestinya sekolah atau dengan belajar yakni kesia-siaan menemani hidup saat kelak dimasa tua.


Dalam berbisnis Online tak panjang lebar saja, apa yang mesti disiapkan untuk mengetahui apa yang akan anda lakukan pertama kalinya untuk mengawali bisnis online anda, anda bisa membaca beberapa kiat belajar bisnis online dibawah ini :
  1. Belajar mengerti apa arti Online atau dunia Internet lainnya, saya rasa ini tak perlu dibahas teman-teman mungkin bisa merabanya. kriteria dasar online langkah berbisnis.
  2. Niat, dan apakah anda senang melakukannya, karena jika tiadak senang melakukan online maka percuma saja. baca ini dari hobi menjadi rejeki.
  3. Membuat Situs, seperti Blog, Wordpress, Website, awalnya gunakan situs gratis dahulu, kemudian selanjutnya setelah paham cara membuat dan sebagainya, ini mudah dan bisa anda peajari secara otodidak.
  4. Menentukan pilihan untuk berbisnis dunia online. pada poin ini anda akan diajak pada poin nomor dua saja dulu yakni membuat situs online, contoh kecilnya Blog gratisa, yaitu blogspot, setelah anda sudah mempelajari pada poin nomor dua tentang cara membuat blog, kemudian bagaimanakah agar blog mendapatkan uang rupiah atau dollar.. anda  bisa baca artikel tersebut di sini : Agar Blog menghasilkan Dollar.
  5. Sebenarnya sebelum menentukan pilihan terlebih dahulu yang harus anda kuatkan adalah tujuan membuat blog seperti pada poin nomor dua. setelah itu baca poin ketiga. jika memahami lakukan Internet Marketing, yaitu, seumpama anda memiliki produk yang akan anda jual anda bisa membuat toko omline di blog, seperti halnya anda melakukan bisnis ofline di rumah anda anda bisa baca pada artikel ini promokan produk anda melalui online.
  6. Mempelajari SEO (search Enggine Optimizations) sebuah trik atau langkah yang perlu di pelajari bahkan wajib, memang SEO sangat rumit, artri sederhananya adalah bagaimana agar blog, website anda muncul pada halaman pencarian, seperti Google, Bing, Yahoo, Ebay dan sebagainya, pada prinshipnya blog anda bisa diakses di situs pencarian tersebut, sepertihalnya anda memiliki toko yang toko itu benar ada serta gamng ditemukan. begitu juga pada dunia online, itulah arti SEO secara praktisnya. Anda bisa baca juga DISINI seo sederhana.
  7. Mengetahui cara mendapatkan uang secara online, ini ga usah repot-repot, banyak layanan penyedia yang dapat bekerjasama dengan situs anda, baik situ s pribadi maupun perusahaan dan lainnya, seperti menjadi publisher iklan, dan saran saya lakukan salah satu dulu agar ngeblog tidak mbulet.
  8. Perlu kesabaran dalam belajar dan butuh waktu untuk meraioh kesuksesan, pesan saya mohon dengan cara yang halal, agar keberkahan senantiasa menemani bisnis anda.
  9. Tidak perlu banyak harapan, kalimat ini adalah sebuah kalimat yang banyak orang terobsesi kaya dari internet dengan praktis, maksudnya harapan adalah sebuah hal yang belum tentu kita dapatkan dair yang kita harapkan, lakukan secara normal serta realita dalam bisnis sesungguhnya dirumah atau dunia nyata lebih diutamakan, kecuali anda memang benar-benar paham dunia online.
  10. Kembali pada hal bisnis, setidaknya anda mendengar, bahkan melakukan sendiri dalam bisnis offline.. nah itu sekiranya sebuah pengalaman yang berharga bagi diri anda. Lakukan dengan kongkrit dan sesuai dengan kemampuan, dengan menggunakan situs yang anda miliki anda harus mengerti betul dan jangan gampang terbuai oleh bahasa marketing pada situs-situs lain di dunia internet, setidaknya normal-normal saja.
  11. Membagi waktu yang tepat. Kapan untuk online dan kapan untuk ofline.
  12. Usahakan hindari candu situs jejaring sosial yang sama sekali tidak menghasilkan apapun, itu membuat anda malas berbisnis, atau usaha.
  13. Komitmen dalam segala hal., Maksudnya adalah tidak mengulur waktu untuk memberikan informasi yang menarik kepada pengunjung dunia maya, dalam artian, anda harus benar-benar melakukannya secara profesioanal.
Itu kiranya beberapa tekhnis belajar bisnis Online dan semoga anda dapat menemukan yang terbaik, dan salam sukses selalu. semoga bermanfaat, kunjungi juga beragam artikel yangdisediakan pada blog ini, sekiranya menjadi perbendaharan bisnis anda yangtebaik. cara daftar adsense pasti diterima.
Blog, Updated at: 1:19:00 PM

2 komentar:

  1. Terimakasih agan artikelnya, ditunggu artikel lainnya :)
    http://bit.ly/1zv4NOR

    ReplyDelete