Cara daftar GA full approv Non Hosted pasti berhasil

Ditulis Oleh dewi arjaya Pada Sunday, October 18, 2015 | 4:14:00 PM

Mengenai Google AdSense yang Nonhosted atau full approv mungkin banyak juga yang masih belum mengetahui bagaimanakah pentingnya untuk bisnis online anda, mungkin para pemula dalam menjalani bisnis online dengan blogger mereka agak sedikit bingung dengan istilah ini, maka itu sebelumnya silahkan baca ini, mengenai PENTING.!!! Perbedaan Non Hosted - Hosted AdSense, setelah itu bagaimanakah dengan Cara daftar GA full approv Non Hosted pasti berhasil, sedikit saya beri gambaran mengenai cara mendaftarkan Google AdSense yang Non-Hosted pada kesempatan kali ini, dan semoga bisa memberikan sebuah Informasi penting bagi kawan-kawan Blogger, adapula beberapa tips untuk mendaftarkan Google Adsense yang full approv ini, kebanyakan mereka memberikan sebuah informasi yang seolah-olah ini adalah sesuatu yang tidak mudah, akan tetapi bagaimanakah hal itu tidak dijadikan sugesti bagi mereka yang menggunakan Akun hostednya, agar menjadi full approv untuk Upgrade silahkan baca disini Cara Upgrade Akun AdSense dari Hosted menjadi Full Approve,  sekarang mengeanai Cara daftar GA full approv Non Hosted pasti berhasil adalah sebagai berikut :
  • Buatlah Blog berdomain TLD, seperti .com. cc, tk,web.id, id, ga, info, dan seterusnya, intinya jika anda membuat blog berdomain TLD (Top Level Domain) sederhananya anda memiliki situs blog yang sudah tidak lagi menggunakan Blogspot.
  • Gunakan Templete bawaan Blogger saja, pilih templetenya yang sederhana, kiranya templete yang mudah dibaca oleh pengunjung blog, tidak menggunakan auto readmore.. atau jangan dulu gunakan templete buatan master desain, memanglah hal ini tidak terlalu berpengaruh tapi yang jelas dalam rangka mencari aman saja.
  • Tulislah konten artikel orsinil sebanyak 5 atau 10, 15 dst.... usahakan artikel lebih dari 400 kata.. syukur-syukur 1000-1500 kata.. ini akan terlihat profesional dimata google.
  • Mengenai Menu blog jangan anda pasang menu sesuai label, gunakan menu blog dibawah header dengan menu about me, disclaimer, privacy policy, sitemap, contact us. Ini sangat penting karena google akan tahu siapa sebenarnya pemilik blog ini, dan konten anda dimata google dianggap sah. 
  • Pasanglah widget Google Plus anda,
  • Daftarkan Blog anda pada Webmastertool Google, Google Analityc, untuk mengetahui agar blog anda sudah dinyatakan terindeks semua pada pencarian.
  • Usia Blog usahakan berusia 2 bulan, ada juga yang seminggu sudah di approv, mengenai usia blog sebearnya sangat relatif, akan tetapi saya hanya memberikan solusi aman saja agar tidak terlalu terburu-buru mendaftarkan GA yang Full.
  • Perikasa kembali blog anda, seperti beberapa trik diatas, jika anda yakin segeralah daftarkan blog anda pada Google adsense, mengenai pendaftarannya baca ini.. Daftar adsense pasti diterima,  sembari menuggu pemberitahuan google tetaplah anda terus membuat artikel blog, mengenai berapa hari pemdapatkan pemberitahuan, mungkin bisa sampai 14 hari bahkan kurang atau lebih.
  • Jika anda gagal jangan dulu resah, silahkan daftarkan ulang blog anda, mungkin mengenai kelengkapan blog masih belum profesional dimata google, nanti juga pasti berhasil pada waktunya.
Demikian kiranya Cara daftar GA full approv Non Hosted pasti berhasil, semoga artikel ini dapat memudahkan anda untuk memiliki akun Google yang full Approv, semoga anda berhasil, dan gunakan GA anda sesuai dengan aturan yang berlaku, karena memiliki ga yang full apabila anda tidak serius untuk menjalankan bisnis online hal ini akan sia-sia saja. semoga bermanfaat, salam blogger, silahkan tambahan, kritik dan saran di kolom komentar. 
Blog, Updated at: 4:14:00 PM

1 komentar: