Benarkah Akun Hosted tidak bisa PO (Pay Out)..? ini Jawabannya..

Ditulis Oleh dewi arjaya Pada Friday, October 23, 2015 | 10:55:00 AM

Banyak para blogger newbie yang bingung lantaran ada sebuah website yang menulis artikel bahwa akun google adsense tidak pay out, atau mencairkan penghasilannya disaat ambang pembayaran, hal ini membuat saya pribadi penasaran awalnya, apakah ada kabar demikian, sedangkan saya sendiri adalah pengguna akun hosted yang setia, walaupun penghasilanku cuman 68% tapi alu selalu semangat ngeblog, adapun adsense lain milik saya dengan nama lain adalah Full Approve (Non Hosted), sebenarnya kabar ini sangat tidak benar, adapun beberapa alasan yang memungkinkan AdSense anda tidak bisa PO, baik Hosted maupun Non hosted adalah sebagai berikut : Sebelumnya silahkan anda baca ini... agar paham apa itu hosted dan non hosted. PENTING.!!! Perbedaan Non Hosted - Hosted AdSense
  • Belum mencapai ambang pembayaran.
  • Belum Memasukkan PIN dari Google.
  • Tidak bisa PO lantaran belum mendapatkan Kode dari WU untuk pengambilan uang MTCN
  • Google belum mengirim uang dari WU
  • Terpengaruh sama artikel diblog orang.. mungkin yang bikin artikel pernah mengalami demikian, 
Saya merupakan salah satu dari banyak publisher adsense yang menggunakan Hosted, entah kenapa saya msih belum juga beralih pada akun nonhosted, dari hal itu yakni pertanyaan tentang Benarkah Akun Hosted tidak bisa PO (Pay Out)..? ini Jawabannya.. itu merupakan sesuatu yang tidak rasio. saya sendiri menyimak artikel pada blog tetangga mengenai adsense hosted tidak bisa PO (Pay Out)/ menerima pembayaran, saya sendiri sudah berkali-kali PO, alasan saya belum beralih pada akun non hosted karena banyak faktor, adapun mengenai akun adsense memiliki dua akun dan yang ini adalah akun pribadi yang satunya adalah akun milik adik saya, yang secara kebetulan akunnya Non-Hosted yang dihadiahkan.

Jadi Jawaban dari Akun Hosted tidak bisa PO adalah Tidak dibenarkan....!!! untuk para pemula (Newbie) silahkan lanjutkan untuk terus ngeblog, jika ingin mendapatkan pundi-pundi dollar dari blog anda, lebih utama jika anda beralih pada akun NonHosted (Full Approved). selengkapnya baca ini.. Cara daftar GA full approv Non Hosted pasti berhasilCara Upgrade Akun AdSense dari Hosted menjadi Full Approve
Blog, Updated at: 10:55:00 AM

0 komentar:

Post a Comment