Kapan Menerima Pembayaran AdSense dalam tiap Bulan?

Ditulis Oleh dewi arjaya Pada Friday, October 2, 2015 | 7:11:00 AM

Hal yang sering dipertanyakan para blogger pemuda (newbi) adalah hal tersebut, dimana saat kita pertama kali mendapatkan saldo penghasilan adsense ternyata sudah pada ambang pembayaran atau $100 atau lebih, hal ini sangat menjadikan ketidak sabaran untuk dapat uang dari GA tersebut, mungin bagi pemula ini informasi sangat pengting karena ini adalah hal yang ditunggu-tunggu selama ini, adapula kemungkinan setelah para blogger mendapatkan pembayaran maka dia akan jadi tambah semangat. dan saat-saat inilah waktu yang paling menegangkan, belum lagi mengenai GA yang mungkin menjadi sebuah pekejaan pokok dengan aktif ngeblog, hal ini jangan terlalu di besar-besarkan anggap saja ini adalah sebagai penghasilan sampingan kalo anda masih belum bisa fokus blog.

Pertanyaan..?
  1. Nah mengenai kapan Menerima Pembayaran AdSense dalam tiap Bulan?
  2. Tanggal Berapa?
  3. apa saja yang meski disiapkan?
  4. Uang dari Adsense Pasti dikirim tidak, adakah kemungkinan adsense gagal mengirim Dollar?
  5. Uang yang kita terima Dollar apa Rupiah?
5 hal diatas adalah pertanyaan umum pada blogger pemula, dimana banyak yang sering jadi pertanyaan yang dilontarkan baik kepada seseorang atau dia mencari info atau bertanya-tanya dalam hari sendiri, sebelumnya lihat gambar dibawah ini, perbesar gambar dengan klik gambarnya.


Jawaban :
  1. Adsense akan membayar penghasilan anda setelah batas diambang pembayaran yakni minimal $100.
  2. Setelah terhitung penghasilan dalam batas ambang pembayaran, akan dihitung pada akhir bulan, seumpama anda mendapatkan $100 bulan April, maka adsense akan membayar dibulan mei, di minggu ke tiga (biasanya). karena dalam minggu pertama dinyatakan sedang proses pembayaran serta, proses, pemantauan akun, jika melnggar TOS jangan Harap bisa PO sob.
  3. Siapkan Koneksi Interner, buka Email anda (maksudnya nunggu kiriman email), terus bikin artikel. jika sudah ada pemberitahuan kode MTCN, maka Copy code tersebut, dan bawa KTP anda, serta photo copy KTP satu lembar. 
  4. Adsense Pasti dikirim sesuai alamat sobat, jangan hawatir asalkan sobat ikuti pedoman dan peraturan adsense. serta anda sudah mencapai ambang pembayaran.
  5. Uang yang anda terima baik dari WU atau rekening adalah berbentuk Tukar Rupiah dari Dollar/ anda akan mendapat uang rupiah sesuai penghasilan adsense anda.
Sekian kiranya hal-hal yang berkaitan dengan pertanyaan umum anda yakni Kapan Menerima Pembayaran AdSense dalam tiap Bulan?, mengenai hasil yang anda peroleh dari GA saya doakan semoga menjadi gaji bulanan, amiin. semoga sukses. baca juga ini sob. Cara Agar Payout tiap bulan di Adsense
Blog, Updated at: 7:11:00 AM

1 komentar: