Internet Marketing | Cari Uang di Internet

Ditulis Oleh dewi arjaya Pada Thursday, April 9, 2015 | 6:53:00 PM

Secara kalimat yang terdapat dalam judul artikel ini yakni Internet Marketing mungkin sobat pembaca sudah paham atau sekiranya bisa meraba apa yang namankan Internet Marketing. Sebuah Pola dan prosedur yang unik jika memandang kecanggihan teknologi saat yang tidak bisa dihentikan, dengan demikian banyak ha dan banyak kesempatan bagi kita untuk mencari sebuah Informasi atau juga dunia baru yang bisa kita injak sebagai langlah promosi atau memberikan informasi berbagai hal dalam mensikapi teknologi tersebut, Internet Marketing, secara bahasaa Kasarnya adalah Internet (Sebuh jaringan sistem yang menghubungkan satu sama lain secara online) dan marketing merupakan (Market, Pasar target yang bisa dijadikan obyek pemasaran sebuah produk, berupa apa saja). Saya mengartikan bahasa Internet Marketing dengan cara sangat sederhana yang kiranya gampang dipahami oleh para pembaca, meskipun sedikitnya kurang tertata, namun saya menggambarkan demikian dengan cara menuju esensinya saja, terutama ditinjau dari sudut pandang Bisniss.

Dewasa ini Inovasi yang tak ada henti-hentinya, membuat kita klebakan untuk mengeksplorasikan sesuatu dalam langkah informasi serta kebutuhan yang kita inginkan disebuah bisnis kita, maaf saya lebih kepada arah bisnis, Dengan pola yang harus kita pahami bagaimanakah cara mempromokan produk, informasi berbayar, jasa, berita dan lainnya, kita sudah tidak sempit lagi karena dengan adanya dunia Maya yang saat ini banyak digandrungi oleh semua orang diseluruh dunia, maka terjadilah sebuah langkah transaksi di dunia maya tersebut. Berkaitan dengan etika bisnis yang berlaku sebenarnya apa yang akan menjadi langkah anda untuk yag akan anda pijak untuk menjalani bisnis di Internet untuk mendapatkan Duit di Internet.

Sebagai mana di dunia nyata, dalam kehipan sehari-hari contohnya jika anda memiliki sebuah produk minimalnya anda memasarkan produk tersebut dengan berbagai cara, dengan market yang jelas, seperti market seorang tukang sayur adalah perumahan yang ditawarkan kepada ibu-ibu rumah tangga, atau dipasar, yang dikemas dengan berbagai cara, ada yang dengan gerobak, lapak  dipasar, dan lainnya. nah sekarang beralih pada Internet Marketing? kita korelasikan sayur tadi pada dunia maya di pasar  online, sekiranya anda harus memahami banhyak hal dengan pola-pola tersebut, market anda salah satu contoh pada forum-forum jejaring sosial dalam memberikan tawaran bisnis menjual sayur bisa di G+, facebook, twitter, dan lainya jika memungkinkan, atau dengan cara membuat website otu lah konsepsinya, secara garis besar adalah mejual dan menawarkan produk dan barang dagangan kita pada seseorang (obyek) dengan pola teknologi, demikian kiranya Internet Martketing menurut saya selebihnya bisa anda tanyakan pada yang lebih paham bisa kepada profesor, atau orang ekonom. heee semoga bermanfaat , baca juga ini, Belajar Bisnis Online
Blog, Updated at: 6:53:00 PM

0 komentar:

Post a Comment