Mengenali Bisnis Online di tahun 2021 Millenial Wajib Tahu

Ditulis Oleh dewi arjaya Pada Monday, November 2, 2020 | 11:51:00 PM

Mengenali Bisnis Online di tahun 2021  Millenial Wajib Tahu
image from : digital dealer

Dunia merasa dikejutkan dengan perkembangan teknologi tiada henti, ini merupakan budaya baru dan ini adalah peradaban baru yang tidak bisa terelakkan, bagaimanapun itu kita hari ini tidak bisa menghindari semua itu, banyak platform yang menawarkan kerjasama hingga mendatangkan pundi-pundi uang yang tanpa batas (tergantung bagaimana kita menjalaninya), seperti sederetan platform yang sudah bukan menjadi rahasia lagi contohnya google dengan Youtube, Blogger, Web, APK dan lainnya, kita sudah terasa tidak asing lagi dengan banyak informasi tersebut, lantas apakah yang perlu kita lakukan untuk ikut serta dalam berperan.

Dunia sedang menyiapkan system-sytem kedepan yang kita sendiri tidak tahu apa lagi yang akan menjadi perwujudan budaya baru dimasa yang akan datang, akan tetapi banyak diantara kita yang masih saja belum sadar bahwa hal ini merupakan peradaban yang nyata diera ini, untuk itu persiapkan diri kita semua untuk menjadi penjelajah bahkan penemu dalam konteks teknologi seperti yang sekarang ini, sedikitnya kita menjadi kontribusi yang mumpuni dan dapat bersaing. 

Kita mengharapakan nilai tambah dan prestise tentunya, agar semua ini bukan hanya gelombang arus yang lewat begitu saja, karena kita semua mau tidak mau terbawa suasana dan akan menjadi bagian dari itu semua, sekarang bagaimanaah sudut pandang kita saja, saya mencoba menyelaminya secara pribadi dari berbagai pengalaman yang masih minim ini, bisa saya simpulkan bahwa ini adalah gaya ekonomi dengan trobosan yang spektakuler, maka dari itu saya sarankan marilah kita satu pandangan dengan melihat ini dari sudut ekonomi. Seperti diawal saya tulis yakni platform apa yang akan kita jalani, dalami, dan terus menggali, syukur-syukur kita mampu menciptaannya sendiri. dan bukan hanya menjadi seorang follower sejati.

Kenapa Harus Millenial ?

Ini sangat menarik menurut saya,. sikap millenial yang cenderung hedon, egois, dan susah diatur seperti saya ini adalah modal tersendiri karena dengan modal karakteristik demikian asalkan kita diarahakan dalam konteks yang positif maka itu akan menciptakan sebua karya. kita lihat sendiri dalam tayangan-tayangan visual seperti dalam Youtube, banyak para millenial sukses dengan kreativitas dan keunikannya, mereka melakan dengan temannya, kelompok, bahkan tidak sedikit yang single Fighter (Sendirian) hingga mencapai pada tahap profesional. Apalagi di Indonesia penduduk kita didominasi oleh millenial yakni usia 18 s/d 35, bukan menjadi mustahil jika kelak kita akan menjadi negara maju.
Semua membutuhkan ketelatenan dan fokus, kita tunjukkan keunikan kita dan kita buktikan bahwa kita mampu serta bisa melakukannya, kita adalah pembuat system untuk generasi setelah kita, dengan cara apa kita lakukan itu semua, kembali pada pemahaman peradaban masa kini.

Mari kita mulai babak baru menuju gerbang dunia baru, dunia yang akan kita ramu demi terciptanya hidup yang penuh dengan kegembiraan, serta optimistis, kita ketahui bersama banyak pendatang baru, wajah baru, model dan tradisi baru yang sama sekali belum pernah terfikit sebelumnya. Menjadi seorang yang optimis memanglah tidak mudah akan tetapi kita lihat dengan sadar bahwa peluang bagi kita sangatah terbuka lebar. hari ini siapapun dia, ketika semakin Unik maka semakin memiliki nilai lebih, keunikan itulah yang ada pada diri millenial.

Demikian yang bisa saya tulis hari ini dengan judul Mengenali Bisnis Online di tahun 2021 Millenial Wajib Tahu, catatan ini disamping sangat perlu kita renungi, disisilain semoga menjadi inspirasi bagi kawan-kawan. salam semangat dan Sukses.....!!
Blog, Updated at: 11:51:00 PM

0 komentar:

Post a Comment