Memahami Keyword Secara Sederhana | Apa itu Keyword

Ditulis Oleh dewi arjaya Pada Tuesday, July 14, 2015 | 6:05:00 AM

Sebuah istilah yang sangat populer pada kalangan blogger, adalah keyword, mungkin anda sering mendengar istilah tersebut, contohnya, carilah keyword yang banyak dicari orang, Nyari Keyword yang ramai dikunjungi, keyword yang tepat, dan lain sebagainya, ini adalah sebuah istilah dalam dunia online, saya sendiri malas dalam hal demikian, tetapi Ups,, ini merupakan sesuatu yang prinship lho... saya sendiri bukan ahli dalam bidang programmer, HTML, CMS dan sebagainya, hanya saja saya sekedar berbagai informasi dengan kawan-kawan di dumai dengan tujuan saling memberi manfaat, itu saja, mengenai penghasilan blog saya itu sangat relatif, dan bersifat privasi hehee..

Apaitu Keyword, keyword merupakan sebuah kata kunci, kata kunci sih apa..? yakni sebuah kata, Teks yang berhubungan dengan blog, website anda, ini adalah hal yang harus anda pahami dan anda pakai dalam ngeblog, kenapa../ karena kata kunci itu berkaitan dengan situs yang anda buat, demikian pentingnya kata kunci bagi blog, maka dari itu sebelumnya anda harus paham terlebih dahulu apa yangharus disiapkan dalam menbuat blogger, website, dan sejenisnya, karena ramai tidaknya blog bergantung pada kata kunci atau keyword yang ada pada blog.. saya akan menjelaskan secara bodoh dan sekelumit yang saya lakukan sesuai pengalaman dan penhgetahuan saya, yakni.
Kata Kunci - Keyword Blog
Saya visualisasikan pada acara televisi,  contohnya OVJ (Overa Van Java) anggap saja OVJ adalah acara paforit yang banyak ditontong, dengan demikian kata kunci yang berkaitan dengan OVJ adalah apa saja..? Sule, Andre Stinky, Aziz gagap, DKK. (Karena beberapa artis tersebut terkenal dengan OVJ nya,) begitu juga dengan blog anda, yaitu beberapa konten artikel yang berkaitan dengan blog anda, itulah yang dinamakan kata kunci, ini sulit memang mencari keyword, jika saja saya seorang President Jokowi maka saya akan terkenal, dan dikenal oleh masyarakata karena kata kunci Jokowi sangatlah populer, nah bagaimana dengan anda apakah sudah terkenal seperti Pak Jokowi atau artis seksi lainnya, inilah sugesti yang banyak dicari oleh orang di dunia maya atau dinia nyata, maka itu carilah kata kunci yang mudah dicari orang, selebihnya bagaimana mencari kata kunci (keyword) yang mahal,.

 Demikian artikel menegnai Memahami Keyword Secara Sederhana | Apa itu Keyword, setidaknya anda paham dan mampu menjadi Solusi blog sepi Pengunjung, baca juga ini Cara situs dihalaman awal google mesin pencarian
Blog, Updated at: 6:05:00 AM

0 komentar:

Post a Comment