Cara Upgrade Akun AdSense dari Hosted menjadi Full Approve

Ditulis Oleh dewi arjaya Pada Saturday, October 17, 2015 | 3:36:00 PM

Sobat berbicara mengenai google adSense tidak lepas dengan bagaimana mengoptimasi pendapatan, atau solusi untuk mendapatkan penghasilan yang lebih agar bisnis online anda menjadikan sebuah penghasilan tambahan dan menjadi gaji bulanan yang dahsyat, sebenarnya kita tidak perlu banyak berfikir, apa ini atau itu, tinggal anda simak beberapa penjelasan orang-orang sukses yang berbisnis dengan google AdSense, kita dapat belajar dari sebuah pengalaman mereka. Nah sekarang bagaimanakah Cara Upgrade Akun AdSense dari Hosted menjadi Full Approve, sebelumnya apakah anda sudah tahu tentang perbedaan antara akun AdSense Hosted dan NonHosted, anda bisa baca artikel ini PENTING.!!! Perbedaan Non Hosted - Hosted AdSense, dan sekarang saya lanjutkan bagaimana untuk mengubah adSense anda menjadi Full Approv... simak beberapa cara dibawah ini :

  1. Anda harus memiliki Blog yang berdomain tingkat atas/TLD (Top Level Domian). seperti. Dot Com, cc. co.id. tk. ga. web.id. dst....
  2. Masuk pada Akun Adsense anda Adsense Login.
  3. Klik tombol bergambar Roga Gigi dipojok kanan atas kemudian pilih setting/pengaturan. kemudian >> pilih akses Otoritas >> lihat gambar dibawah ini : Klik gambar untuk mempebesar.
  4. Setelah itu masukan Url blog anda, kemudian tunggu pemeritahuan dari google, apakah diterima atau tidak, jika permohonan anda di tolak jangan hawatir anda akan kembali pada akun hosted anda dan iklan akan muncull kembali. dan jika dalam proses permohonan upgrade iklan pada blog anda tidak akan muncul dan hanya terlihat blank saja. dan akan muncul setelah permohonan ulang diajukan.
  5. Mengenai permohonan diterima tidaknya, sedikitnya adalah 4 hari setelah peninjauan dari GA. jika ditolak lakukan berulang-ulang mungkin blog anda belum memenuhi stadar, dan jangan hawatir. 
  6. Berdo'a.
Sekian kiranya mengenai Cara Upgrade Akun AdSense dari Hosted menjadi Full Approve, Sebuah Catatan untuk anda, mungkin anda bingung dan hawatir ditolak, hal ini tidak perlu diresahkan karena jika ditolak akun anda akan kembali, dan yang lebih penting lagi adalah usahakan memperbaiki blog yang akan daftarkan untuk mengupgrade akun adsense anda, jika anda merasa sudah merasa banyak artikel yang sudah anda tulis pada blogspot anda, maka anda bisa mengajukan perlohonan ulang dengan blog baru yang berdomain TLD. untuk mengetahui kapasitas Blog yang pasti diterima oleh GA full approv bisa anda baca disini, Inilah Blog yang pasti diterima untuk Adsense Full Approv. Cara daftar GA full approv Non Hosted pasti berhasil
Blog, Updated at: 3:36:00 PM

2 komentar: